Home » » Serambi Kumpulkan Darah 108 Kantong

Serambi Kumpulkan Darah 108 Kantong

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 05 Juli 2013

Personil Polisi dari Polda Aceh memeriksa kesehatan untuk mendonorkan darah mereka pada kegiatan donor darah Serambi Group bekerjasama dengan PT XL Axiata dan PMI Kota Banda Aceh di depan Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Lampineung, Banda Aceh, Kamis (4/7)
BANDA ACEH - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 Hijriah, Harian Serambi Indonesia bekerja sama dengan XL Axiata dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, mengadakan donor darah di Kantor PMI Banda Aceh, Kamis (4/7). Dalam kegiatan itu, terkumpul darah sebanyak 108 kantong.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman mengatakan para pendonor berasal dari kalangan anggota Polda, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan masyarakat umum. Selain donor darah, kata dia, ada pembagian doorprize bagi para pendonor yang dipersembahkan XL Axiata.

“Hadiah doorprizenya antara lain kompor gas, kipas angin, blender, modem, kartu XL pake blackberry, payung, dan jam dinding,” katanya kepada Serambi, Kamis (4/7). Kegiatan yang dilaksanakan sampai siang itu juga dihiasi dengan hiburan musik bagi pendonor.

Sementara itu, Manager Promosi Serambi Indonesia, Muhammad Jafar mengatakan, bagi para peserta yang beruntung mendapatkan doorprize namun belum mengambil hadiah, dapat mengambilnya di Kantor Harian Serambi Indonesia di Jln Raya Lambaro Km 4,5 Desa Meunasah Manyang PA, Ingin Jaya, Aceh Besar.(int. serambi Indonesia)
Share this post :

Facebook Comments