Home » » Ciboard koplo Remix lagu karo ternyata lebih Asyik Di Nikmati

Ciboard koplo Remix lagu karo ternyata lebih Asyik Di Nikmati

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Sabtu, 29 Juni 2013




Batam (BT) Ternyata irama remix koplo lagu Karo asyik di dengar,irama remixnya di konsep pemain Ciboardnya sedemikian rupa mirip Musik  Disc Joky (DJ),di mana irama yang di bunyikan memaksa kita harus bergoyang.Gabungan Nada-nada Intro dari hasil Kreasi pemain ciboarnya,menjadi pertimbangan nilai plus tersendiri bagi orang yang melihat, dimana pemain ciboardnya tidak bisa di pandang sebelah mata atau di remehkan ,sebab dalam perhitungan, tidak semua orang yang bergelut di dunia musik dapat mengikuti kemahiran mereka,tampa buku panduan atau buku not,mereka dapat mengingat semua nada irama lagu –lagu hits ,menekan touct ciboar seperti minum air.
Seperti yang terunggah di  Jejaring social you tobe ,Musik disco Remik koplo lagu karo adalah paling sering di kunjungi pengguna Dunia maya terutama di bagian Pulau Sumatera termasuk Batam.

Dari rating pengunjung dan yang mengunduh , tertera ratusan ribu pertahun,dari total seluruh   mencapai sekitar 2 Juta lebih pengunjung .

Lagu –lagu karo irama remix koplo   yang sering  di kunjungi  di you tobe adalah lagu dari Maharani boru Tarigan dan Aci boru Sembiring.

Artisnya yang polos berdandan alami menjadi nilai tersendiri bagi pengunjung,di tambah lagi suara yang merdu, membuat orang  tidak pernah  bosan melihatnya.

Anda  penasaran ? tidak ada salahnya, Klik link ini untuk melihatnya,anda boleh mengunduh atau mendownload sebagai koleksi musik anda.

(sumber : SKU Palapa Nusantara/ Agus Budi Tambunan)


Share this post :

Facebook Comments