Home » » Haji Permata Pimpin KKSS Kota Batam

Haji Permata Pimpin KKSS Kota Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 28 Juni 2013


 
Batam.(BT)- Haji Permata adalah seorang pengusaha ternama Batam yang bergerak di bidang Perkapalan dan Export -Import ,di mana selama ini  Beliau juga di kenal sebagai Good Father .

Pada Tanggal 6/6 lalu di Hotel Pasifik Palace ,Bapak Haji Permata di nobatkan oleh wali kota Batam Ahmad Dahlan sebagai ketua Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) .

Dalam kata sambutannya ,Wako mengajak,menghimbau agar KKSS tidak menjadi penonton di era perkembangan Batam saat ini,di mana letak Batam sangat stragis untuk menunjang pariwisata dan ahli perkapalan, Wako juga mengharapkan agar kiranya Ketua yang baru memberikan motivasi kepada pengurus dan anggota KKSS.

Haji Permata dalam sambutannya, menyampaikan Trimakasih kepada KKSS di mana dirinya telah di percayakan untuk memimpin KKSS .ia berjanji akan menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan Maksimal ,sebagaimana yang telah di percayakan padanya.

Lanjut,  Haji Permata ,terbentuknya KKSS bertujuan untuk ,menciptakan Hubungan keluarga yang harmonis,persaudaraan,kebersamaan,dan mempererat hubungan sesama anggota KKSS,memelihara,mengembangkan nilai-nilai budaya daerah Sulawesi Selatan,meningkatkan kwualitas sumber daya manusia,menanamkan motivasi serta menggalang potensi untuk memberi kontribusi pada pembangunan daerah Sulawesi Selatan khususnya juga pembangunan nasional pada umunya.

Masih menurutnya, Haji Pemata bertekad untuk meningkatkan Nama-nama orang Sulawesi Selatan dari berbagai kegiatan-kegiatan .pada umumnya di mana organisasi tertua ini bisa menjadi panutan di organisasi dan  panguyuban yang ada di kota Batam .tutupnya
Share this post :

Facebook Comments