Ketua DPP Gerindra dan Pengurus DPD Kepri Serta DPC Batam Hadiri Peresmian Sekretariat PAC Gerindra Batu Aji - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 15 Agustus 2023

Ketua DPP Gerindra dan Pengurus DPD Kepri Serta DPC Batam Hadiri Peresmian Sekretariat PAC Gerindra Batu Aji


BATAM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM berserta pengurus partai Gerindra dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri Imam Sutiawan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Batam Nyangyang Haris Pratimura berserta rombongannya menghadiri acara peresmian kantor Sekertariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batu Aji yang beralamat di Ruko City Poin blok E no 5, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau. Minggu (13/8/2023) malam tadi.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM.

Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM atau yang sering di sapa bang Endi juga maju Bacaleg DPR RI dapil Kepulauan Riau di tahun 2024 mendatang itu, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ketua PAC Gerindra Batu Aji Harun Pulungan yang telah berjuang membuat kantor sekretariat Gerindra yang sekaligus rumah pemenangan untuk Prabowo Subianto, sebagai rumah juang dan menampung aspirasi para kader, relawan partai Gerindra dan juga masyarakat.


"Terimakasih untuk pak Harun Pulungan, semoga pak Harun terpilih menjadi DPRD kota Batam ditahun 2024 mendatang." Ujar bang Edi, yang dilanjutkan pengguntingan pita kantor sekretariat PAC Gerindra Batu Aji.


Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Gerindra Kepulauan Riau, Iman Sutiawan, dalam kata sambutannya Iman, beliau tidak lupa mengucapkan terimakasihnya juga kepada ketua PAC Gerindra Batu Aji Harun Pulungan.

Ketua DPD Gerindra Kepulauan Riau, Iman Sutiawan.

Selain itu, Iman pun menjelaskan instruksi partai Gerindra dari pusat agar seluruh pengurus partai Gerindra mulai dari anak ranting, PAC dan DPC seluruh Kepri khususnya kota Batam agar saling mengenal sesama pengurus lainnya, dan dapat berkerjasama memenangkan Prabowo Subianto Presiden RI serta Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM untuk DPR RI.


"Kantor Sekretariat ini sah diresmikan malam ini, sekaligus menjadi rumah pemenangan Prabowo Subianto," ujar Iman.


Tak hanya itu, Iman juga memaparkan apa yang telah di perjuangan ketua DPP Gerindra yakni Ir. H Meireza Endipat Wijaya MM kepada masyarakat Kepri melalui beasiswa PIP bagi anak-anak sekolah di Kepri khususnya di kota Batam. 


Kata Iman, Ketua DPP partai Gerindra itu telah memperjuangkan beasiswa PIP untuk anak sekolah di Kepri melalui jalur Aspirasi istrinya yang saat ini duduk di Senayan sebagai DPR RI.


"Bang Endi ini belum duduk sudah terbukti berbuat bagi masyarakat khususnya anak-anak kita yang bersekolah. Ada puluhan ribu anak-anak   kita sekolah di Kepulauan Riau khususnya di Batam mendapatkan beasiswa PIP ini," katanya.


Lanjudnya lagi, Iman pun menegaskan kepada seluruh pengurus DPC, PAC dan Anak Ranting partai Gerindra yang hadir, bahwa berdasarkan hasil rapat pengurus partai Gerindra pusat, bila Prabowo Subianto tidak duduk sebagai Presiden maka akan sia-sia perjuangan seluruh para kader Bacaleg dan relawan partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Batam Nyangyang Haris Pratimura

"Tidak ada gunanya jika dukungan bapak dan ibu menang terpilih nantinya, jika tidak bisa mengusung bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden R.I, dan bang Endi sebagai DPR RI. Pengurus pusat tidak akan melantik Bacaleg terpilih nantinya. Jadi ini sudah hasil rapat dan kesepakatan bersama seluruh pengurus partai Gerindra disetiap daerah-daerah," tegasnya.


Editor red.

Liputan tim.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar