Ksatria Batam dan Anfero Global Mineral Berbagi Takjil - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 01 April 2023

Ksatria Batam dan Anfero Global Mineral Berbagi Takjil


BATAM - Istirahat dari aktivitas bersih-bersih lingkungan karena bulan puasa, Ksatria Batam terus menebar kebaikan. Kali ini bersama perusahaan mineral, PT. Anfero Global Mineral berbagi takjil kepada pengendali yang melintas.


"Ksatria Batam akan tetap berkegiatan yang penting positif dan bermanfaat bagi masyarakat, cuma orientasi kami berbeda selama bulan puasa ini. Ya cukup berbagi takjil lah. Karena berat bulan puasa kalau harus bersih-bersih sampah, kasihan yang sedang beribadah. Biar lebih khusu' lah." kata Ketua Ksatria Batam Dio Prayogi kepada media.


Menurut Dio kegiatan bersih-bersih sampah akan dilanjutkan seusai bulan puasa. Kepedulian lingkungan itu perlu terus digalakkan ke depannya, tapi pemerintah daerah juga perlu menyediakan sarana yang dibutuhkan supaya masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. 


Lebih lanjut Dio menjelaskan, Ksatria Batam kali ini didukung oleh sebuah perusahaan dan direktur langsung turut langsung turun di lapangan. "Kita teruskan semua yang positif, InshaaAllah akan membawa manfaat dan kebaikan bagi orang lain." jelasnya.


Sementara Direktur PT Anfero Global Mineral, Fenny ,mengungkapkan kekagumannya atas apa yang sudah dilakukan oleh anak-anak muda Ksatria Batam selama ini. "Anak-anak biasanya sukanya hura-hura, malas-malasan, apalagi mengerjakan pekerjaan yang kotor dan bau - tapi mereka yang tergabung di Ksatria Batam melakukan nya dengan semangat," jelasnya.


Menurut Fenny, pihak mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan Ksatria Batam, termasuk untuk dalam kegiatan ramadhan. "Berbagi kebaikan untuk setiap orang yang membutuhkan itu merupakan satu hal yang baik." ujarnya.


"Selama kegiatan yang dilakukan positif dan bermanfaat untuk masyarakat, kami siap mendukung dan mensuport apa yang bisa kami berikan dan mereka butuhkan. Mudah2an hasilnya juga baik ke depannya. Membangun kepedulian dan kesadaran masyarakat yang lain, untuk sama-sama berbagi bagi yang berpunya kepada orang-orang lain yang perlu dibantu. Termasuk untuk kegiatan positif lainnya pasca bulan puasa ini, " tambah Fenny. 


Ksatria Batam menggebrak publik dengan aksinya di pertengah Februari 2023. Beberapa aksi bersih-bersih sampah untuk mengedukasi publik agar lebih peduli terhadap lingkungan itu langsung mendapatkan sambutan dari berbagai pihak. Bulan hanya perusahaan dalam negeri, bahkan CEO Telco Malaysia berkenan hadir ke Batam bergabung dengan Ksatria Batam bersih-bersih di wilayah Tj uma Bukan hanya sampai di situ, Ksatria Batam diundang untuk mengikuti aksi kemanusiaan di Malaysia yang disponsori halo Telco.*** Pres rilis.


Edito red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar