Proyek Jalan Baloi, Setiap Musim Hujan Air Bingung Mengalir Kemana ? - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 19 Desember 2022

Proyek Jalan Baloi, Setiap Musim Hujan Air Bingung Mengalir Kemana ?


BATAM - Pekerjaan perbaikan jalan Protokol Sudirman tepatnya di Baloi kolam diduga terkesan dipaksakan atau tidak tepat sasaran. Pasalnya, setiap musim hujan jalan tersebut selalu menyebabkan banjir karena saluran pembuangan airnya atau drainase seharusnya ke bahu jalan kiri dan kanan. 



Pantauan awak media ini dalam media sosial Facebook warga Baloi, video yang diambil pada hari Rabu 13/12/2022 malam, memperlihatkan air yang mengalir di pinggiran jalan tanpa drainase itu mengikis tanah. Bahkan genangan air pun terjadi di badan jalan.


"Air yang mengalir ini akan kebawah, dan menutup saluran-saluran air yang ada di Baloi bawah," Sebut warga dalam video tersebut.


Ditempat berbeda, salah satu warga yang melihat postingan tersebut katakan saja Viktor (nama samaran-red), mengaku bahwa proyek pekerjaan jalan itu seharusnya membuat rekayasa jalan oleh dinas terkait dan kontraktor pelaksana.


"Rekayasa jalan maksudnya, membuat sementara saluran air semasa dalam pekerjaan. Tapi, kita juga takut komentar terlalu banyak. Coba tanya langsung kepada Dinas terkaitlah," ucapnya.


Sementara itu, Yumasnur selaku Kepada Dinas Bina Marga Kota Batam belum merespon konfirmasi awak media ini.


Editor red.

Liputan Don. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar