Kapolsek Perdagangan Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Purn. Jansen Sibarani - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 13 November 2022

Kapolsek Perdagangan Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Purn. Jansen Sibarani


SIMALUNGUN - Almarhum Bripka Purn. Jansen Sibarani meninggal dunia pada Selasa, 08/11/2022 di Rumah Sakit Adam Malik Medan akibat sakit, almarhum terakhir menjabat sebagai Brigadir Polsek Perdagangan, Polres Simalungun, Polda Sumut. 


Kapolsek Perdagangan AKP Josia, S.H., M.H., pimpin langsung upacara  Persemayaman dan Pemakaman almarhum secara tradisi Kepolisian di Huta V Nagori Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Sabtu, 12/11/ 2022 Pukul 16.00 Wib s/d 18.00 Wib.


Kanit Binmas Polsek Perdagangan Iptu Soples Siregar bertindak sebagai Perwira Upacara Persemayaman dan Pemakaman, dan sebagai Komandan Upacara oleh Kanit Reskrim Iptu Edy Syahputra, S.H., M.H., dihadiri Perwira, Bintara dan ASN Polres Simalungun, Keluarga almarhum dan masyarakat sekitar. 


Usai pemakaman secara tradisi Kepolisian keluarga almarhum mengucapkan ribuan terima kasih atas pelaksanaan pemakaman dan selama upacara Persemayaman dan Pemakaman berlangsung berjalan dengan baik dan lancar serta mengikuti dan menaati protokol kesehatan.***


Caisar Manalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar