Diminta Tanggapan Akan Proyek RSUD Perdagangan, Malah Begini Jawab Wakil Bupati Simalungun - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 01 November 2022

Diminta Tanggapan Akan Proyek RSUD Perdagangan, Malah Begini Jawab Wakil Bupati Simalungun


PERDAGANGAN - Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi diduga tidak terima akan terkait pemberitaan pekerjaan proyek gedung RSUD Perdagangan. Pasalnya, Zonny Waldi memberikan tanggapan berbeda yakni agar pewarta meliput pemberitaan positif tentang pelayanan di RSUD perdagangan. 


"Selamat pagi, tanggapan saya  terhadap semua pemberitaan dari  Adinda,  Apakah adinda  tidak  pernah  melihat  ada hal yg  baik yg  positif diangkat dlm Pemberitaan supaya  RSUD Perdagangan itu bisa dipercaya  oleh masyarakat untuk berobat ........ ???," Ujar Zonny, Selasa (1/11/2022) pagi tadi, melalui pesan Whatshapnya, merespon konfirmasi pewarta media ini.



Anehnya, Wakil Bupati Simalungun itu pun, malah bertanya kembali kepada pewarta media ini. Bahkan, Zonny Waldi pun mengkaitkan pribadi keluarga pewarta yang pernah di rawat inap di RSUD Perdagangan tersebut dikarenakan sakit.


"Hanya  yg  jelek saja yg bisa dinda  lihat dan pastas diberitakan, Saya pikir  pemberitaan  harus berimbang apalagi   keluarga  adinda  pernah  dapat  pelayanan yg cukup  baik  dari  Direktur  dan  Staff  RSUD  Perdagangan, 

Demikian tanggapan  saya   tks  horasma  hubatta haganupan 👏🙏," ucapnya.


Setelah menerima pesan Whatshap tersebut, pewarta media ini pun mengirim kembali pesan konfirmasi kepada wakil Bupati Simalungun itu, yang mana  pewarta media ini hanya meminta tanggapan terkait adanya pekerjaan proyek gedung RSUD Perdagangan yang sebelumnya telah disoroti yakni, awalnya plang pagu anggaran perawatan/renopasi tidak pasang, setelah disoroti baru dipasang. Lalu pihak kontraktor pelaksana mengabaikan K3 bagi pekerja, dan oknum PPK tidak terima proyek gedung dokumen RSUD Perdagangan disoroti oleh pewarta, dan yang terakhir pekerjaan papan reklame yang baru saja selesai dikerjakan, sudah mengalami kerusakan.



Zony Waldi pun sembari buang bola panas dan mengarahkan pewarta media ini untuk mengkonfirmasi PPK RSUD Perdagangan.


"Masalah Proyek di konfirmasikan/ tanyakan kpd Pemberi Pekerjaan PPK  kegiatan  tks," pungkasnya, semberi mengakhiri percakapannya.



Direktur RSUD perdagangan, Lidya yang selalu dikonfirmasi akan proyek di lokasi rumah sakit, masih memilih untuk tidak merespon atau bungkam.



Editor red.

Liputan Caisar Manalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar