Kadis Kesehatan Simalungun Segera Surati Dirut RSUD Perdagangan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 29 September 2022

Kadis Kesehatan Simalungun Segera Surati Dirut RSUD Perdagangan


SIMALUNGUN - Terkait komplinan masyarakat mengenai pelayanan dokter di RSUD Perdagangan yakni jam kerja molor, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemkab Simalungun berjanji akan menindaklajuti akan pelayanan para dokter yang bertugas di rumah sakit perdagangan.


"Terimakasih infonya, kita akan menindaklanjutinya," ujar Kadis Kesehatan Pemkab Simalungun, Edwin Simanjuntak, Selasa (27/9/2022) diruang kerjanya.


Setelah mendengar konfirmasi awak media ini, Erwin pun sontak memanggil staffnya yang juga Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan bernama dr. Hendry, serta memerintahkannya agar menyurati Dirud RSUD Perdagangan terkait permasalahan jam kerja dokter yang bertugas.


"Dr Hendry tolong kesini duluh, ini ada laporan terkait pelayanan di RSUD perdagangan dan buatkan surat panggilan kepada direktur RSUD Perdagangan dan drg. Jenni agar mereka hadir kesini, sekalian ajak bapak (wartawan-red) ini ke ruangan dokter dan sekalian catat keteranganya" sebutnya bernada perintah. 


Mendengar perintah tersebut dr Hendry langsung  mengajak awak media untuk mendengar keterangan yang di sampaikan masyarakat atas pelayanan poli klinik RSUD perdagangan tersebut. 


"Ayok pak kita keruangan saya, pak kadis masih ada tamu yang sudah menunggu diluar," Ucapnya. 


Dalam waktu bersamaan, kabid pelayanan dinas kesehatan tersebut mendengar sambil mencatat keluhan masyarakat yang disampaikan awak media ini kepada dr Hendry selaku kabid pelayanan, dan mengucapkan terimakasih  atas informasinya. 


"Terimakasih pak atas informasinya, kami akan menindaklanjuti secepatnya agar permasalahan ini bisah kita selesaikan agar masyarakat merasakan pelayanan baik dari rumah sakit tersebut," Pungkasnya. 


Editor red

Liputan Caisar Manalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar