Puluhan Warga Siporkas Datangi Kolam Milik Saragih Mencari Kerangka Manusia - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 29 Agustus 2022

Puluhan Warga Siporkas Datangi Kolam Milik Saragih Mencari Kerangka Manusia


SIMALUNGUN - Puluhan warga Huta Saran Dolok Nagori Siporkas Kecamatan Raya Pagi tadi Senin (27/08/2022) Sekira pukul 10:30 WIB, tampak semangat mendapingi Wilman Sumbayak (43) anak Kandung Romina Boru Sinaga yang Hilang enam bulal lalu.  Puluhan Warga pun semangat ikut membantu, Wilman untuk mencari sejumlah bagian kerangka Romina yang sudah terpisah. 


Namun setidaknya Wilman sudah berhasil menemukan sebagaian kerangka ibu kandungnya setelah Wilman diberi petunjuk oleh Mendiang  yang datang memlaui mimpi dan memberi petunjuk agar mencari Jasad Romina disebuah Kolam Milik Saragih yang tak begitu jauh dari rumah Korban yakni berjarak  sekitar 500 meter lebih kurang.


Pencarian pun dilakukan Wilman Sumbayak bersama sejumlah warga lainnya tak begitu lama Wilman pun berhasil menemukan Kain panjang dan baju serta celana panjang yang digunakan Romina kala itu.


Hendra Saputra Saragih Pangulu Nagori/ Kepala Desa Siporkas, yang berhasil dimintai keterangan oleh awak media omline ini membenarkan tentang kejadian dimaksud 


" benar bang memang enam bulan lalu salah seorang warganya bernama Romina Boru Sinaga yang sudah lanjut usia dan  diyakini sudah pikun itu pergi meninggalkan rumahnya untuk kewarung yang jaraknya hanya 50 meter saja dari tempat tinggalnya itu. Ucap Kepala Desa Siporkas.


Tak hanya itu Pangulu Nagori Siporkas atau Kepala Desa Siporkas Hendra Saputra Saragih menambahkan bahwa Korban yakni  Romina boru Sinaga (83) wanita tua yang sudah lanjut usia itu dikabarkan hilang sejak enam bulan lalu tepatnya pada  Sabtu (12/03/2022) sekira pukul 09:30 WIB. Paparnya 


Pencarian selama dua bulan  sudah dilakukan pihak keluarga bersama warga lainnya  bahkan hingga melibatkan jasa paranormal dan akhirnya dihentikan, sebab yang dicari yakni Wanita Tua Yang sudah Pikun tersebut tak kunjung ditemukan jelasnya. 


Hingga enam bulan berlalu dan akhirnya Minghu malam Wilman anak kandung Korban bermimpi didalam Mimpinnya itu Wilman bertemu dengan Romina ibukandungnya itu pun kemudian memberi perunjuk agar Wilman Sumbayak melakukan pencarian pada Jasad Romina diwilayah Saran dolok yang jaraknya hanya 500 meter dari tempat tinggalnya, tepatnya disebuah Kolam Pihir-pihir milik saragih. 


Keesokan harinya Wilman Sumbayak menyampaikan mimpinya itu pada keluaga dan juga warga lainnya sehingga pencarian pun kembali dilakukan dan berhasil menemukan Krangka dan tengkorak kepala Manusia yang diyakini kerangka dan tengkorang tersebut adalah kerangka ibu kandungnya yang hilang enam bulal lalu Hal itu diyakini Wilman sebab dirinya mengenali Kain panjangbserta baju dan Celana panjang  yang dikenangkan Romina sebelum hilang Pungkas Pangulu Nagori Siporkas. 



DANI R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar