BPJAMSOSTEK Batam Raya Salurkan Lebih Dari 3 Ton Beras Kepada Pekerja Pasca Peringati Mayday - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 24 Mei 2022

BPJAMSOSTEK Batam Raya Salurkan Lebih Dari 3 Ton Beras Kepada Pekerja Pasca Peringati Mayday


BPJAMSOSTEK  - Dalam rangka memperingati Hari Buruh (Mayday) yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Batam Raya menggelar kegiatan pembagian sembako di Kantor BPJAMSOSTEK Batam Sekupang pada Selasa, (24 Mei 2022.)


Dengan mengusung tema “Pulih Bersama Pekerja Indonesia” kegiatan yang diselenggarakaan BPJAMSOSTEK Batam Nagoya dan BPJAMSOSTEK Batam Sekupang ini juga turut mengundang perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Kota Batam dan perwakilan Serikat Pekerja Kota Batam.



Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Rudi Sakyakirti yang hadir pada kegiatan itu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pihak BPJAMSOSTEK tersebut. Dalam peringatan May Day kali ini, ia juga mengajak berbagai pihak untuk mengisinya dengan berbagai kegiatan postif.


Pasca pandemi Covid-19 telah berimbas sangat besar baik dari segi kesehatan maupun perekonomian nasional, mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membantu dan mendukung satu sama lain," ungkap Rudi


Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya Sony Suharsono, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan festival pekerja dalam memperingati Hari Buruh dan salah satu bentuk sinergitas antara pihak BPJAMSOSTEK Kota Batam, Disnaker dan Serikat Pekerja dalam memberikan perlindungan, serta meningkatkan kesejahteraan bagi para pekerja/buruh dan keluarganya .


“Pada peringatan May Day kali ini, kami ingin memberikan pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus” ungkap Sony


Melalui kegiatan ini, ia juga berharap dapat  menumbuhkan awareness Serikat Pekerja terhadap pentingnya program BPJAMSOSTEK serta meningkatkan pemahaman peran BPJAMSOSTEK sebagai pelindung pekerja dan keluarganya.


Senada dengan yang disampaiakan Sony, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Moch. Faisal menuturkan bahwa BPJAMSOSTEK BPJS Ketenagakerjaan akan selalu hadir untuk melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman saat bekerja kepada seluruh pekerja di Indonesia.


Pres rilis humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar