Truk Pengangkut Barang Blong Rem, Driver Ojol dan Toyota Calya Jadi Korban - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 28 Maret 2022

Truk Pengangkut Barang Blong Rem, Driver Ojol dan Toyota Calya Jadi Korban


BATAM – Truk lori dengan nomor polisi BP 9236 EY pengangkut kertas karton milik salah satu perusahaan di muka kuning mengalami blong rem, sehingga menghantam mini bus Calya BP 1782 JM, dan seorang pengendara motor driver Ojol di depan Panbil mall 50 meter sebelum lampu merah, Senin (28 Mar 2022) sore.


Akibat dari kejadian itu, driver Ojol mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, sementara mini bus mengalami ringsek bagian belakang. Kejadian lakalantas itu pun mengakibatkan kemacetan lalulintas dari arah simpang kabel hingga lampu merah Panbil.


Indra pengemudi truk lori mengatakan bahwa kendaraan yang dibawanya tiba-tiba mengalami rem blong.


"Iya pak, saya supir lori ini. Remnya tiba-tiba tidak berfungsi."ujarnya, di tempat kejadian.


Ia pun mengakui bahwa kondisi jalan sangat padat, sehingga tidak bisa lagi untuk menghindari kendaraan didepannya.


Ya, salah seorang pengendara juga tertabrak dan langsung dilarikan kerumah sakit Camatha Sahidya Muka Kuning, saat ini masih dalam perawatan medis," katanya, sembari meminta tolong kepada pengendara lainnya untuk meminjam telepon agar menghubungi pihak perusahaan, karena dia tidak memiliki pulsa.


Pantauan awak media dilapangan, seorang petugas lalu lintas sudah berada di TKP untuk mengamankan arus lalulintas agar berjalan dengan lancar.


Hendrik/red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar