Galangan Kapal Batam Kembali Makan Korban, 1 Orang Buruh Tewas Terjatuh Dari Dock - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 09 Maret 2022

Galangan Kapal Batam Kembali Makan Korban, 1 Orang Buruh Tewas Terjatuh Dari Dock


BATAM - Seorang karyawan galangan kapal yang diduga kuat di dalam lokasi PT Marcopollo Shipyard tewas setelah terjatuh dari Dock kapal setinggi 8 meter. 


Informasi yang diperoleh awak media ini, kecelakaan kerja itu terjadi pada hari Selasa (8/3/2022) kemarin. Belum diketahui pasti apakah korban merupakan karyawan langsung atau karyawan perusahaan subcontraktor. Pasalnya, manajemen perusahaan tidak mengakui adanya insiden lakakerja yang terjadi di lokasi PT Marcopollo.


"Maaf pak, untuk saat ini lokasi kami tidak ada kejadian." Ucap Firdaus yang merupakan manajemen PT Marcopollo Shipyard, pada awak media ini, Rabu(9/10/2022) malam.


Diwaktu bersamaan, Kapolsek Sagulung Iptu Ardiyaniki membenarkan adanya insiden lakakerja yang terjadi di PT Marcopollo Shipyard tersebut.


"Jatuh dri Dock ketinggian 8 meter,

selasa, 8 maret 2022 sekira pukul 17.00, Meninggal di RS Elisabeth Sei Lekop & kemudian jenazah dihaturkan ke Rs bhayangkara utk pemulasaran lebih lanjut

tadi siang rabu, 9 maret 2022 selesai dilakukan Pemulasaran Jenazah & diserahkan kpd pihak keluarga untuk dikebumikan di Sumut" ujar Kapolsek melalui pesan WhatsApp, pada awak media ini.


Sementara itu, UPT Pengawasan Dinas Tenaga Kerja Batam dan BPJamsostek saat dikonfirmasi belum mengetahui adanya insiden lakakerja tersebut.


Editor red.

Liputan Don.

Sumber Sentralnews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar