Hadiri Pelantikan DPD Tingkat II IPK Simalungun, Pengurus IPK Kepri Temu Ramah Bersama RHS dan Ketua DPP IPK Sumut - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 27 Februari 2022

Hadiri Pelantikan DPD Tingkat II IPK Simalungun, Pengurus IPK Kepri Temu Ramah Bersama RHS dan Ketua DPP IPK Sumut


SIMALUNGUN -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri menghadiri acara pelantikan DPD tingkat II IPK Simalungun, yang diselenggarakan di kota Wisata Danau Toba, Parapat, Kabupaten Simalungun. Sabtu (26/02/2022).


Kehadiran pengurus DPD tingkat I IPK Kepri diacara pelantikan tersebut pun mendapat sambutan hangat dari panitia pelaksana, yang mana di kepengurusan DPD tingkat II IPK Simalungun, Radiapoh Sinaga asal perantau dari kota Batam Kepulauan Riau Kepri yang saat ini menjabat selaku Bupati Simalungun menjadi panasehat. 


Sehingga pada saat acara pelantikan tersebut, antara pengurus DPD tingkat I IPK Kepri yang dihadiri Benyamin Hasibuan SH (ketua), Jimmy Siburian (sekjen), Lamser Sianturi (wasekjen), Lenni Marlina Pasaribu (Bendara), pengurus lainnya, bersama Radiapoh Sinaga tercipta silaturahmi yang sangat luar biasa. Dan dihadiri oleh tamu undangan dari Forkopinda serta DPRD Simalungun.


Pantauan media ini, acara pelantikan DPD tingkat II IPK Simalungun itu langsung di pimpin oleh ketua DPP IPK Sumatra Utara, Bastian Panggabean.


Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga sangat berharap pada pengurus IPK yang terlantik dapat menjadi mitra untuk pemerintah Simalungun, serta ikut berpartisipasi dalam setiap sektor pembangunan.


“Semoga apa yang cita-citakan selama ini dalam membangun negeri, khususnya di Kabupaten Simalungun dapat terwujud," Ujar Radiapoh dalam kata sambutannya.


Lanjutnya lagi, Radiapoh juga mengajak seluruh pengurus DPD tingkat II IPK yang baru terlantik serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk menjaga generesi muda agar terhindar dari Narkoba, dan menjaga l Simalungun agar kondusif.


"Mari kita jadikan daerah Simalungun yang kita cintai ini, agar tumbuh generasi yang gemilang,” tutur Radiapoh, sembari mengucapkan iyel-iyel kebesaran organisasi, Selamat dan sukses buat IPK Simalungun dan jajarannya….IPK JAYA…IPK SETIA…IPK LUAR BIASA


Diwaktu bersamaan, Ketua DPD tingkat I IPK Kepri, Benyamin Hasibuan,S.H. menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada seluruh panitia khususnya untuk Bupati Simalungun, yang telah menyambut kedatangan mereka. Dan tidak lupa Benyamin juga mengucapkan terimakasihnya kepada ketua DPP IPK Sumut Bastian Panggabean yang telah menghadiri acara pelantikan pengurus DPD tingkat II IPK Simalungun.


Selain itu, Benyamin juga mengatakan kedatangannya menghadiri pelantikan pengurus DPD tingkat II Simalungun untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih baik kepada sesama pengurus IPK dan juga Bupati Simalungun, yang mana Benyamin yang saat ini berdomisili di Batam merupakan putra asli kota Perdagangan, Kabupaten Simalungun  dan Radiapoh Hasilohan Sinaga yang menjabat Bupati Simalungun dulunya berdomisi di Batam.


“Terimahkasih atas undangan dan penyambutannya pada panitia dan pengurus Simalungun khusus bapak Radiapoh Sinaga, Semoga organisasi IPK ke depannya menjadi organisasi yang dapat bekerjasama dalam kemasyarakatan dan selalu menjadi mitra bagi pemerintahan daerah. Kami satu domisili dengan bapak Radiapoh di Batam, dan kami pengurus DPD Kepri sangat bangga kepada beliau, yang saat  ini menjabat sebagai Bupati Simalungun. Dan kami barharap semoga Simalungun menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan bapak Radiapoh," pungkas Benyamin, sembari mengucapkan iyel-iyel kebesaran organisasi, IPK JAYA…IPK SETIA…IPK LUAR BIASA.


Editor Don.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar