Aktivitas Pengiriman Ilegal Mikol dan Rokok di Batam Disinyalir Masih Terus Terjadi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 10 Agustus 2021

Aktivitas Pengiriman Ilegal Mikol dan Rokok di Batam Disinyalir Masih Terus Terjadi


BATAM - Dugaan aktivitas pengiriman minuman keras (Mikol) masih terus terjadi dari Batam ke luar pulau Batam. Hal ini dikuatkan dengan adanya temuan tim media ini di salah satu ruko dibilangan Palm Spring, Sei Panas. Senin (10/8/2021) malam tadi.


Pantauan tim media ini sekitar pukul 20.00 wib, ada dua mobil truk lori berwarna kuning terlihat memuat barang yang kuat diduga paketan terbungkus plastik yang sudah direping. Kedua  mobil truk yang sudah memuat barang tersebut akan dibawa pelabuhan tikus.


Bahkan, saat tim media ini menghampiri ke lokasi ruko yang berlantai 4 dimaksud, terlihat didalam ruko lantai I, ada beberapa orang masih melakukan aktivitas pembungkusan kotak-kotak yang diduga kuat berisi minuman keras dan rokok yang akan dibawa keluar pulau. Sedangkan pada lantai 2 pada ruko itu terdapat sebuah warung mie-sop.


Hingga berita ini diunggah, situasi belakang ruko yang tidak memiliki lampu tersebut, ada dua mobil pribadi yakni kijang kapsul berwana gold dan mobil Chevrolet hitam serta sebuah motor honda beat.


Editor red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar