Dua Buruh Bangunan Tersengat Listrik, 1 Orang Tewas - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 18 Juli 2021

Dua Buruh Bangunan Tersengat Listrik, 1 Orang Tewas


BURUHTODAY.COM - Dua orang buruh bangunan yakni Daeng Mataleko Bin Daeng Makalo (45) dan Iwan Ismail (25) dengan alamat Kampung Geok, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Kedua korban ini tersengat arus listrik di depan Kantor Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu 17 Juli 2021 pukul 16.45 Wita, kemarin.

Akibat tersengat arus listrik, nyawa korban Daeng Mataleko Bin Daeng Makalo, tak dapat diselamatkan alias meninggal dunia. Sedangkan korban Iwan Ismail nyawanya dapat tertolong alias berhasil diselamatkan.


Waka Polres Manggarai Timur, Kompol Ahmad, SH, kepada POS-KUPANG.COM, Minggu 18 Juli 2021, siang menjelaskan, kronologisnya, Sabtu 17 Juli 2021 sekitar pukul 15:30 Wita kedua Korban melakukan aktifitas sehari-harinya sebagai pekerja buruh bangunan, sekitar pukul 15:45 Wita kedua korban mendapat sengatan listrik yang mengakibatkan korban jatuh. Melihat kejadian teman-teman korban dan warga sekitar membantu kedua korban untuk dilarikan ke Puskesmas Borong untuk mendapatkan pertolongan pertama oleh medis


Korban Iwan Ismail dilakukan pertolongan pertama oleh warga disekitar TKP dan berhasil dilarikan ke RSUD Borong di Lehong dan berhasil mendapatkan pertolongan pertama sehingga nyawa Iwan berhasil diselamatkan dan sampai dengan saat ini korban Iwan dirawat di rumah sakit tersebut.


Sedangkan korban atas nama Daeng Mataleko Bin Daeng Makalo sempat di larikan ke Puskesmas Borong oleh warga sekitar dan keluarga, namun sesampainya di Puskesmas Borong, korban Daeng Makalo tidak dapat di selamatkan dan korban meninggal dunia.


Ahmad menjelaskan, jenazah korban Daeng Makalo kemudian disemayamkan di rumah duka yang beralamat di kampung Geok, Kelurahan Ranaloba Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.


Sumber artikel https://kupang.tribunnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar