Komisi I DPRD Batam Buka Puasa Bersama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 05 Mei 2021

Komisi I DPRD Batam Buka Puasa Bersama Dengan Anak-Anak Panti Asuhan


BATAM - Jajaran Komisi I DPRD kota Batam beserta staf pegawainya melakukan buka puasa bersama dengan Komunitas Anak Terang Batam Center, Yayasan Alfalaq Ridho dan anak-anak panti Asuhan  Alrizkulla di Sky Tastes Vegetarian Culsine Baloi, Selasa (4/5/2021).


Buka puasa tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiyanto dan anggota lainnya yakni Tan A Tie, Utusan Sarumaha, Siti Nurlaila, Jimmy SM Nababan, dan Tohap Erikson Pasaribu.


“Komisi I DPRD Kota Batam sangat peduli dengan saudara-saudara kita ini. Bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita ingin mewujudkan kebersamaan,” ujar Budi.


Pada bulan Ramadhan tahun ini, Budi berharap kepada Allah SWT, agar pandemi covid-19 dapat berlalu.


“Mudah-mudahan kita semua bisa menjalani ibadah puasa sampai dengan selesai, dan mudah-mudahan doa orang yang berpuasa tentang pandemi covid-19 bisa berlalu dikabulkan oleh Allah SWT dan hidup kembali normal. Setiap tahunnya, Komisi I DPRD Kota Batam rutin menjalani berbuka puasa bersama, namun karena ditengah pandemi Covid-19, kegiatan ini menjadi terhambat,” jelasnya.


Di tempat yang sama, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam Tan A Tie mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman dari Komisi I beserta staf sudah dapat hadir buka puasa bersama di Sky Tastes Vegetarian ini.


“Suatu kebanggaan bagi saya bisa mengundang teman-teman Komisi I beserta staf dapat hadir buka puasa bersama disini,” ujar Tan.


Kegiatan yang sudah disiapkan jauh hari ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Ketua dan teman-teman beserta anak-anak yang kita undang terlihat sangat senang.


“Kemarin saya minta izin dengan Ketua, untuk bisa melaksanakan buka puasa bersama ini dengan anak-anak yang kita undang, alhamdulillah ketua kita respon dengan baik dan mengizinkan buka puasa bersama,” ungkapnya.


Edy Wen selaku pemilik restoran Sky Tastes Vegetarian juga mengungkapkan kebanggaannya bisa kehadiran Anggota Komisi I DPRD Kota Batam buka puasa bersama di sini.


“Saya sangat bangga sekali dengan kehadirannya Anggota Komisi I DPRD Kota Batam untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Sky Tastes ini,” ujar Edy.


Hari ini sangat bersyukur, buka puasa bersama bisa diselenggarakan disini, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut dan semoga kita semua dapat hidup dengan sehat.


“Kehadiran buka puasa bersama DPRD Kota Batam ini merupakan pertama kali diselenggarakan di SKy Tastes. Sebelumnya, anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Tan A Tie juga pernah menyelenggarakan kegiatan disini dengan orang-orang di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam,” pungkasnya.


Kegiatan buka puasa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.


red/Metrobatam.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar