Pelantikan PAC IPK Batu Aji Berlangsung Sukses dan Mengikuti Prokes - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 20 Februari 2021

Pelantikan PAC IPK Batu Aji Berlangsung Sukses dan Mengikuti Prokes


BATAM - Ikatan Pemuda Karya (IPK) adalah Organisasi Masyarakat bagi Kepemudaan yang cukup tersohor di wilayah Indonesia khususnya di Sumatra Utara.


Organisasi IPK ini berdiri pada tanggal 28 Agustus 1969 yang didirikan oleh Tokoh Pemuda yg sangat di kenal di Sumut Alm Sahara Olo Pangabean yang lahir di Tarutung 24 Mei 1941. Organisasi ini dibuat bertujuan membentuk karakter para pemuda menjadi lebih baik dan positif di tengah Masyarakat.


Pantauan Media ini, sebelum dilakukannya pelantikan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya ( PAC - IPK) melakukan pelatikan di komplek pertokoan Aviari seken tepatnya di depan kantor PAC IPK Kecamatan Batu Aji. Panitia terlebih dahulu membawakan lagu Indonesia Raya, dan lagu kebesaran mars IPK.  


Pelantikan itu pun langsung dihadiri Ketua DPD tingkat I IPK Kepri, Benyamin Hasibuan SH beserta pengurus lainnya, ketua DPD tingkat II IPK kita Batam Budi Purba, serta dihadiri dari organisasi lainnya yakni  PAC Pemuda Pancasila Batu Aji, Pemuda Batam Bersatu (PBB), dan Kapolsek Batu Aji.


Ibob Tandean Parhusip selaku ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC IPK) terpilih masa periode 2021-2026 dalam kata sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasihnya kepada tamu undangan yang telah menghadiri acara pelantikan dirinya berserta pengurus lainnya.


"Terimakasih kepada ketua DPD tingkat I Kepri dan DPD tingkat II kota Batam yang telah memberikan kepercayaanya serta melantik saya untuk memimpin PAC IPK Batu Aji. Dan kepada semua tamu undangan yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu," sebutnya, usai acara pelantikan. Sabtu (20/2/2021).


Ibob juga menegaskan, dalam kepemimpinannya PAC IPK Batu Aji akan siap mendukung dan taat kepada aturan yang berlaku di pemerintahan kota Batam. Dan kedepannya melalui program-program yang telah direncanakan untuk menjadi fatner bagi  pengusaha untuk memberdayakan seluruh anggota.


"Organisasi ini akan menjadi corong jembatan bagi kepemudaan yang memiliki karya dibidangnya kepada pengusaha dan pemerintah setempat." tuturnya.


Ibob pun berharap kepada seluruh anggota dibawah kepemimpinannya, untuk selalu menjaga Marwah organisasi dan selalu berkoordinasi dalam setiap melangkah kepada pengurus yang sudah dilantik.


"Dari kita untuk kita, jabatan hanya sementara, jadi kita harus merangkul seluruh anggota untuk membesarkan dan menjaga nama baik organisasi. Kedepannya, kita akan mempelajari seluruh skill setiap anggota untuk dikaryakan." Pungkasnya.


Editor red/don

Tidak ada komentar:

Posting Komentar