Kapolres Simalungun Kunjungi Aspol dan Bagikan Parcel ke Anggotanya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 24 Desember 2020

Kapolres Simalungun Kunjungi Aspol dan Bagikan Parcel ke Anggotanya


SIMALUNGUN - Orang nomor satu di Polres Simalungun bersama ketua Bhayangkari Simalungun memberikan parcel Natal di saat pasca Hari Natal 2020 kepada seluruh anggota Polres yang beragama Nasrani.


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., didampingi Ny. Rissa Agus Waluyo serta pengurus Bhayangkari langsung mengunjungi kediaman para perosnil polres simalungun yang berada di Asrama Polres Simalungun guna menyampaikan secara langsung Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru  juga memberikan Bingkisan Parcel. (Sabtu/26/12/2020).


Agus menjelaskan bahwa kehadirannya beserta rombongan merupakan bentuk perhatian dan saling menghargai antar umat beragama.


Rombongan juga membawa sedikit bingkisan parcel untuk diberikan kepada para personil yang merayakan Hari Raya Natal. Kapolres berharap seluruh personel bertugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab. 


"Sedikit bingkisan ini semoga bisa menjadi pengganti lelah sekaligus menumbuhkan semangat kita semua dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan para ibu-ibu bhayangkari dapat serta mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut, walau harus sedikit merelakan waktu dengan keluarga" ujarnya


Selain parcel bingkisan Natal, Kapolres dan ketua Bhayangkari juga membagikan paket Snack pada anak-anak Asrama Polres Simalungun, dan mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap menjaga kebersihan diri, cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker. 


Editor red

CP : Dani R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar