Puluhan Buruh dari Dua Perusahaan Datangi Kantor DPRD Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 18 September 2020

Puluhan Buruh dari Dua Perusahaan Datangi Kantor DPRD Batam


BATAM - Puluhan buruh terlihat meramaikan gedung DPRD kota Batam untuk menghadiri undangan Rapat Dengar Pendapat (RDP) atas permasalahan yang mereka alami agar difasilitasi komisi IV DPRD kota Batam. Jumat, (18/9/2020).


Para buruh tersebut terdiri dari karyawan PT Rock Internasional Tobacco mengalami PHK sepihak sebanyak 21 orang, dan karyawan PT Thermo Karya Jaya sebanyak 15 orang.


Pantauan dilapangan, pukul 09.10 wib, puluhan para buruh tersebut masih menunggu kesediaan dari Komisi IV DPRD kota Batam


Karlos Hutabarat selaku ketua DPC SPSI kota Batam mengatakan kedatangannya ke gedung DPRD untuk mendampingi 15 karyawan PT Thermo Karya Jaya melakukan RDP di Komisi IV DPRD Batam yang kedua kalinya.


Ia pun berharap hasil RDP kedua kali ini dapat memberikan hasil yang baik, dan tidak memberikan janji-janji palsu kepada karyawan.


"Kita berharap, komisi IV DPRD kota Batam dapat memberikan solusi kepada para karyawan yang menjadi korban PHK ini. Dan perusahaan membayarkan apa yang menjadi hak-hak mereka sesuai aturan UU yang berlaku," Pungkasnya singkat.


Hingga berita ini diunggah, dari Komisi IV DPRD kota Batam belum mempersilahkan para buruh tersebut masuk keruangan.


Editor redaksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar