TTC Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Perayaan HUT RI ke-75 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

TTC Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Perayaan HUT RI ke-75

 

TANJUNGPINANG – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 tahun, keluarga besar Tanjungpinang Timor Community (TTC) membagikan handsanitizer dan masker medis ke masyarakat pengguna jalan dan pengendara di Gerbang Bintan Center kilometer 9 Tanjungpinang, Senin (17/8).


“Kegiatan ini merupakan Bakti Sosial TTC dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di masa pandemi COVID-19,” kata salah satu Pendiri Komunitas TTC, Alpian Tanjung kepada media ini.


Masker medis yang dibagikan pihaknya ke masyarakat dan pengguna jalan ini sebanyak 4 kotak dan 250 botol handsanitizer.


“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Alpian.


Ia juga berharap di masa pandemi ini masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penularan COVID-19.


“Mari kita putus mata rantai penyebaran wabah ini dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan serta selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau selalu membawa handsanitizer setiap waktu,” pesan Alpian.


Sementara itu, Wakil Ketua TTC, Nuryono, berharap hal yang sama sesuai apa yang dikatakan oleh Pendiri Komunitas TCC, Alpian Tanjung.


“Semoga Tanjungpinang bersih dari COVID-19 dan kembali aman, nyaman dan kondusif seperti biasanya agar perekonomian di kota tercinta kita ini kembali menggeliat,” pungkasnya.

  

Sumber : https://lintaskepri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar