Gubernur Ajak Masyarakat Mengisi Kemerdekaan Dengan Perilaku Hidup Sehat - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Gubernur Ajak Masyarakat Mengisi Kemerdekaan Dengan Perilaku Hidup Sehat

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri H Isdianto mengajak masyarakat untuk dapat mengisi kemerdekaan dimasa pandemi Covid-19 dengan perilaku hidup sehat. Terutama dalam berbagai kegiatan menghadap kenormalan baru dengan merepresentasikan Pancasila.

“Memperingati Kemerdekaan tahun ini jadikan sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, dan protokol kesehatan sebagai pedoman dalam kehidupan,” ujar Isdianto saat mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl Gatot Subroto KM 5 bawah, Tanjungpinang, Senin (17/8) dini hari.

Pelaksanaan pada tahun ini lain dari pada tahun tahun sebelumnya yang jumlah porsonilnya dibatasi dengan mematuhi protokol new normal dan telah melewati Rapid Test. Salah satu rangkaian acaranya adalah prosesi penyalaan obor yang dilakukan sebelum renungan suci dan seluruh rangkaian acara ini tampak berjalan khidmat.

Adapun apel kehormatan dan renungan suci yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si., ini adalah dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia 75 tahun silam. Dimana TNI Polri sebanyak 99 orang, Sukarelawan 11 orang, Pejuang Rakyat 3 orang dan 1 orang pejuang tidak dikenal.

Hadir dalam kesempatan itu Asisten Administrasi M Hasbi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Plt. Asisten Tata Pemerintahan Raja Ariza, Plt. Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Kajati Kepri Sudarwidadi, Danrem 033/WP Brigjen TNI Hartono, Danlanud RHF Kolonel PNB Andi Wijanarko, beserta Anggota DPRD Provinsi dan serta sejumlah TNI dan Polri.

Usai renungan suci Isdianto sebelum meninggal kan Taman Makam Pahlawan (TMP) memberikan penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendahului, agar sebagai generasi penerus bangsa semuanya senantiasa ingat akan pengorbanan para pahlawan. 


Sumber : https://humas.kepriprov.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar