Warga Perumahan Cipta Asri Rayakan HUT RI ke-75 dengan Perlombaan Sistim Online - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Warga Perumahan Cipta Asri Rayakan HUT RI ke-75 dengan Perlombaan Sistim Online

BATAM  – Masa Pandemi Covid-19, warga Perumahan Cipta Asri tahap II, RT 08, RW 21, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung merayakan HUT RI ke-75 tahun dengan mengisi perlombaan cara sistim online kepada warga dan anak-anak, Senin(17/8/2020).


Arif (30) salah satu peserta panitia, mengatakan bahwa persiapan perlombaan online untuk menyambut perayaan hari Kemerdekaan yang jatuh pada hari ini 17 Agustus 2020 kali ini selama 1 bulan. Dan peserta yang diperlombakan mulai dari anak-anak mulai usia 2 tahun hingga anak SMP, SMA/SMK hingga para orang tua.


"Ada lomba foto anak usia 2-4 tahun dan 4-5 tahun, lomba foto satu keluarga, lomba mewarnai usia 6-7, lomba melukis usia 8-9 tahun, lomba konten vlog usia 10-14 tahun dan lomba Dissert untuk para Ibu, juga diisi lomba tanya jawab untuk para Bapak dan Ibu, acara kegiatan ini memang sangat singkat," ujar Arif.


Diwaktu yang sama, Ricky Pratama selaku ketua RT 08, juga menjelaskan bahwa perlombaan yang di buat untuk tahun tidak ada menyediakan lomba makan kerupuk seperti yang biasa dilakukan. Semua perlombaan dilakukan secara online.


"Perlombaan secara online ini dilakukan karenakan situasi masih masa Covid-19, kali ini kita juga dapat sponsor dari Danone seperti aqua dan Bakso Akbar dan juga nilainya juga berbeda. Dan untuk hadiah acara ini juga bebas untuk anak-anak dan kita berikan tugas untuk anak-anak menjawab setiap pertanyaan," katanya.


Pantauan dilapangan, sembelum memulai acara warga Perumahan Cipta Asri menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan sebelum mengakhiri acara seluruh panitia dan perangkat RT/RW serta para orang tua makan bersama dan berfoto bersama untuk kemeriahan HUT RI yang ke 75 ini.


Editor redaksi

Perwarta Hendrik Butarbutar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar