Korban Kebakaran Pasar Taras Ucapkan Terimakasih Pada Tim Putra Siregar dan Birgaldo Sinaga - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 07 Mei 2020

Korban Kebakaran Pasar Taras Ucapkan Terimakasih Pada Tim Putra Siregar dan Birgaldo Sinaga

Birgaldo Sinaga (masker merah putih) Kakan, dan tim Pstor peduli kiri.
BATAM - Puluhan korban kebakaran pedagang pasar taras yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Online Kepri (P2OK) perwakilan Batam Center mengucapkan terimakasih kepada Pstore peduli (Putra Siregar) dan Birgaldo Sinaga yang telah mau memberikan bantuan makanan dan sembako.

Ketua P2OK Wilayah Batam Center, Herbin Surbakti mewakili seluruh pedagang yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada tim Pstore peduli (Putra Siregar) dan Birgaldo Sinaga yang telah mau berbagi dan memberikan waktunya datang untuk melihat para korban kebakaran meskipun pasca kejadian sudah berlangsung selama dua minggu tersebut.

"Atas nama seluruh pedagang saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Putra Siregar yang diwakili timnya (PStore-red) dan bapak Birgaldo Sinaga atas bantuannya kepada ratusan korban kebakaran di pasar Taras ini," Ujar Herbin, Kamis (7/5/2020).

Adapun bantuan yang diterima mereka kata Herbin, yakni berupa makanan berbuka puasa sejak hari pertama puasa, dan sembako.

"Dari tim Putra Siregar kita selalu terima setiap sore makanan takjil berbuka puasa mulai di hari pertama puasa hingga tanggal 4 Mei 2020. Sementara dari Birgaldo Sinaga kita terima sembako sebanyak 108 paket." Pungkasnya.

Editor red.

1 komentar:

  1. Terima kasih buat bpk birgaldo Sinaga dan putra Siregar ,atas bantuan sembako dan makanan nya semoga rezeki beliau di lancar kan ke depan nya lg ,amiin

    BalasHapus