Minimnya PAD Dampak Virus Corona - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 07 Mei 2020

Minimnya PAD Dampak Virus Corona

BATAM - Ketua Komisi II DPRD Kota Batam Edward Brando mendukung penuh kinerja pemerintah kota Batam dalam  mencegah penularan Pandemi Covid-19 saat ini.

Kata Dia "Jujur kita akui berkat kerja keras semua pihak, hal ini kita lihat adanya penurunan angka penyebarannya beberapa waktu ini. Hanya saja terkait minimnya pemasukan anggaran Pendapatan Aset Daerah (PAD). Artinya sangat jauh menurun, memang ini karena dampak dari Covid-19. Otomatis berimbas pada pendapatan yang berkurang seperti pajak restaurant biasanya penuh sekarang ini tidak lagi, Hotel saat ini sudah tutup paling ada beberapa hotel saja yang buka itu tidak semua kamar penuh,”ucap Edward Brando, Senin (4/5/2020) di Ruang Komisi II DPRD Batam.

Disebutkannya lagi, untuk itu pihaknya selaku komisi II berupaya agar bisa terselesaikan dengan baik, jangan hanya gara-gara minimnya anggaran membuat kita tidak bisa mengatasi dampak dari Covid-19 ini. Intinya mari bersama-sama cari solusi maka akan ada jalan terbaik.

“Meskipun anggaran terbatas, perlu langkah untuk mengatasi dampak penurunan anggaran itu. Melalui instansi lainnya, perhatian bersama mulai dari kalangan pengusaha untuk membantu solusi terbaik, nah ini sudah dijalankan pemerintah Kota Batam,”sebut Edward.**red.

Sumber : Wartakepri.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar