DPRD Batam Berikan Apresiasi ke BP Batam Telah Gelontorkan Rp 180 Miliar Bantuan Covid-19 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 05 Mei 2020

DPRD Batam Berikan Apresiasi ke BP Batam Telah Gelontorkan Rp 180 Miliar Bantuan Covid-19


BATAM - Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto memberikan apresiasi kepada Badan Pengusahaan (BP) Batam dalam menyiapkan anggaran hingga Rp 180 Miliar untuk paket sembako, yang ditujukan untuk warga terdampak Covid-19 di Batam.

“Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah SWT atas perhatian dan tindakan dari BP Batam yang telah menganggarkan Paket sembako untuk masyarakat di Batam dalam rangka penanganan Covid-19 senilai Rp180 Miliar,” jelas pria yang akrab disapa Cak Nur, Selasa (5/5/2020) pagi.

Menurut Cak Nur, dengan adanya tambahan paket sembako itu, secara tidak langsung akan mencukupi kebutuhan masyarakat di Batam dalam beberapa waktu mendatang.

Mengingat, jika paket sembako dari BP Batam ini dikucurkan maka akan ada tambahan jumlah paketnya. Dimana sebelumnya, sudah ada anggaran paket sembako dari Pemerintah Kota Batam senilai Rp180 Miliar untuk 300 ribu kepala keluarga (KK) dengan nilai masing-masing Rp300 ribu per paket untuk satu KK, selama dua bulan.

“Jika melihat anggarannya, maka jika digabung paket sembako dari Pemerintah Kota Batam dan BP Batam maka dipastikan akan mencukupi untuk beberapa bulan kedepan,” terangnya.

Oleh karena itu, tambahnya, pihaknya atas nama DPRD Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BP Batam beserta jajarannya.

“Dan apresisai atas keperdulian ini, adalah bukti bahwa Batam memiliki kesadaran untuk bergotong-royong bersama dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Dan hal ini menunjukkan bahwa BP Batam dan Pemko Batam benar-benar kompak dan selalu memberi contoh akan pentingnya kebersamaan,” terangnya.

Sehingga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam berbuat kebaikan untuk sesama di Batam.

“Kami punya keyakinan, jika seluruh para pemangku kepentingan bersatu padu, bergerak bersama dalam penanganan covid-19 sesuai kapasitas masing masing, maka Batam akan sukses melewati ujian ini, dan Batam tidak akan kekurangan kebutuhan,” pungkasnya.** red.


(sumber idnnews.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar