LSM POM Kota Batam Berbagi Kasih di Batu Ampar Meski Wabah Covid-19 Melanda - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 10 April 2020

LSM POM Kota Batam Berbagi Kasih di Batu Ampar Meski Wabah Covid-19 Melanda

BATAM - Organisasi masyarakat LSM POM (Persatuan Orang Melayu) berbagi kasih kepada masyarakat Kelurahan Batu Merah Bawah, Kecamatan Batu Ampar, tepatnya disamping Masjid Al -Iklas. Peduli kasih ini merupakan masuk pekan yang ke 24 yang dilakukan ormas LSM POM kepada masyarakat Batam meski covid-19 melanda. Jumat (10/4/20) siang hari.

RW dan RT setempat sangat berterimakasih atas adanya kegiatan bakti sosial yang digelar LSM POM kota Batam

"Terimah kasih saya ucapkan kepada Lsm Pom kota batam.

"Kami mewakili RW/RT setempat merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan kepada warga kami ."Ujar Jamaludin selaku RT 26, RW 01.

Tak hanya itu, Jamaludin pun menyebut bahwa bantuan tersebut mengarah tepat sasaran kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu seperti janda, anak yatim dan fakir miskin.

Panglima DPD LSM POM Kota Batam  Udin Hunter juga mengatakan organisasi POM tidak akan berhenti untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi saat-saat sekarang kita Batam dilanda pemaparan covid-19.

"Masih banyak orang yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian seperti janda, anak yatim, anak terlantar, keluarga yang tidak mampu. Mereka semua berhak untuk mendapatkan bantuan." Katanya.
Udin juga menyebutkan sepanjang masa wabah virus corona, melihat situasi dan kondisi sekarang pemerintah juga telah menggalakan relawan untuk turun ke jalan menyirami cairan disifektan, dan pembagian masker. Maka dirinya mengajak para donatur atau pengusaha untuk saling berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

"Disini kami berdiri dan membuka pintu rejeki sekiranya ada teman-teman atau pengusaha yang mau memberikan donasi bantuan melalui tangan kami. disini kami bersedia." Pesan nya sambil menutup pembicaraan.

Editor redaksi
Pewarta Irwansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar