HUT Polairud ke 69 Tahun, Wakapolda Kepri Buka Perlombaan Sampan Ting-Ting dan Campang Sampan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 21 November 2019

HUT Polairud ke 69 Tahun, Wakapolda Kepri Buka Perlombaan Sampan Ting-Ting dan Campang Sampan

BATAM - Menjelang HUT ke - 69 tahun 2019 ini,  jajaran derektorat Polairud Polda Kepri mengadakan lomba Sampan ting - ting dan Campang Sampan serta membagikan life jacket sebanyak 50 unit kepada nelayan secara simbolis di Pelabuhan Kampung Tua, Tanjung Riau, Sekupang Batam, Kamis (21/11/2019) pagi.

Wakapolda Kepri Brigjen pol. Yan Fitri juga melepas perlombaan Sampan ting - ting untuk tiga group dari kaum bapak - bapak. Tidak hanya kaum bapak - bapak saja yang mngikuti lomba kaum ibu pun ikut serta dalam lomba Campang Sampan.

Brigjen pol. Yan Fitri menjelaskan dalam pemberian life jacket ini kepada nelayan bukti kepedulian Pada nelayan pesisir yang ada di daerah Tanjung Riau.

"Ya, life jacket ini kita berikan bahwa penting keselamatan dalam bernelayan dilaut. "Jelas nya

Dalam kesempatan ini juga Brigjen pol. Yan Fitri berpesan kepada masyarakat Tanjung Riau dan nelayan dikawasan itu, untuk Terus menjaga kebersihan laut.

"Ya saya himbau kepada masyarakat Tanjung Riau terkusus yang Tinggal disini Mari lah kita sailing menjaga kebersihan laut kita ini. "Tutupnya

Sementara itu, Desy salah satu warga yang mengahadiri acara tersebut sangatlah senang terhadap kegiatan dan sangat menghibur sekali bagi kami masyarakat pesiri ini.

"Ya mas, kami warga sini sangat senang sekali dengan acara ini dan saya juga berterima kasih buat wakapolda kepri berserta jajarannya yang mengadakan acara ini. "Pungkasnya.

Editor Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar