Baru 1 Jam Hujan, Begini Pemandangan di Batu Aji - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 24 November 2019

Baru 1 Jam Hujan, Begini Pemandangan di Batu Aji

BATAM - Hanya hitungan 1 jam hujan turun dengan deras, beberapa titik lokasi di wilayah seperti Jalan Senawangi, depan SP Palza, Putri 7 dan depan kantor Lurah Tembesi Batu Aji kota Batam mengalami kebanjiran, Minggu (24/11/2019) Siang.

Pantaun Buruhtoday.com, akibat banjir yang mengenangi ruas jalan itu juga mengakibatkan sempat kemacetan. Pasalnya, para pengendara pun memilih berhenti karena takut mesin kendaraannya mogok akibat kemasukan air.

Salah satu warga atau pengedara yang hendak mengantar saudaranya berangkat menuju Bandara Hang Nadim Batam, jadi berhenti sambil berteduh.

"Waduh, mudah - mudahan aja saya tidak telat bang berangkatnya. Mana ini jalan banjir lagi bang, tambah lagi hujan deras." Ujarnya warga sambil berteduh dibawah jembatan penyeberangan SP Plaza.

Hal senada juga disampaikan Iwan, ia terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalannya ke daerah Batam Center. "Gimana mau jalan, airnya tinggi. Kalau kita lanjutkan nanti motor kita mogok karena masuk air kemesin," katanya, dari halte Putri 7, saat berteduh.

Disinggung apa harapannya kepada pemerintah akan bajir yang menggenangi jalan tersebut, Ia berharap kiranya pemerintah dapat melihat situasi dan kondisi yang saat ini terjadi.

"Kalau banjir di jalan putri 7 dan didepan kantor Tembesi ini sudah sering terjadi. Harapan kita pemerintah dapat memberi solusi nya." Tuturnya.

Hinggah berita ini diunggah awak media ini belum melakukan konfirmasi kepada instansi terkait.

Editor Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar