Mampus, Pencuri Helm di KFC Batu Aji Kena Tangkap - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 23 November 2019

Mampus, Pencuri Helm di KFC Batu Aji Kena Tangkap

BATAM - Dua orang pelaku terduga maling helm di parkiran KFC Batu Aji, di Jl Let Jend Suprapto, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji tertangkap tangan saat melakukan aksinya. Satu diantara pelaku berhasil melarikan diri. Sabtu (23/11/2019) sore.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu mengincar targetnya. Naas bagi pelaku, tanpa disadarinya saat mengintai ternyata pelaku duduk bersebelahan dengan pemilik helm yang langsung sontak berteriak "maling" saat pelaku mengambil helm merek LTD miliknya yang ditaruh diata motornya.

"Pelaku satu sempat duduk disampingku bang, habis itu dia pergi samperin temannya yang diparkiran dan mengambil helm aku, sontak aku teriakin dia maling. " Ujar Ulil, selaku pemilik helm.

Salah satu driver gojek yang mendengar teriakan korban, sontak langsung menangkap pelaku. Dan selanjutnya diserahkan kepada security KFC.

"Memang disini sering hilang helm bang, kemarin di parkiran pizza sebelah pun helm pelanggan juga hilang, diduga dia juga yang mengambil bang,  karena yang di pizza ada rekaman CCTV-nya bang," Kata driver ojol itu kepada BuruhToday.com

Kemudian, security KFC pun langsung menghubungi pihak kepolisian demi menjaga pelaku dari amukan masa.

Pantauan Buruhtoday.com, tak lama kemudia pihak kepolisian dari Polsek Batu Aji datang kelokasi untuk mengamankan sipelaku. Dan ditengah - tengah kerumunan pun Farman selaku pihak kepolisian tidak lupa mengucapkan terima kasih warga.

"Buat teman-teman semua, terima kasih yang sudah menangkap pelaku dan mengamankan nya dari amukan masa." Pungkas Farman sambil membawah pelaku ke Polsek Batu Aji.

Editor Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar