Banggar DPRD Batam Undang Pimpinan Organisasi Penerimah Hibah Pemko - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 11 November 2019

Banggar DPRD Batam Undang Pimpinan Organisasi Penerimah Hibah Pemko

BATAM - Anggota Banggar DPRD kota Batam, Safari Ramadhan menyebutkan sengaja memanggil seluruh pimpinan organisasi penerima Hibah Pemko Batam yakni Forum RT/RW, IPIM, BMQ TPQ, PMB, PGRI dan lain-lainnya di Gedung DPRD Batam Centre, Senin (11/11/2019).

Kata Safari, Banggar DPRD Batam berinisiatif untuk menaikkan anggaran insentif Guru TPQ, Imam Masjid, Mubaligh dan ditambah usulan Muadzin dan Marbot Masjid dan Mushalla di Batam.

“Sebagai apresiasi dan perhatian DPRD kepada penerima hibah, karena melihat situasi ekonomi saat ini, dewan menilai perlu dinaikkan insentifnya,” ujarnya.

Ia menyebutkan, hal ini didasari agar semua stakeholder yang ada di Batam bisa bersama-sama membangun Batam dan terciptanya sinergitas yang baik.

“Hal ini juga dalam bentuk membangun senerginitas antar lembaga dan juga komunikasi dalam membangun Kota Batam yang Madani, anggaran insentif yang sebelumnya sekitar Rp, 400.000, akan kita naikkan menjadi Rp, 700.000,” kata Safari yang juga sebelumnya pernah menjadi pengurus BMQ TPQ.

Menurutnya, pengurus BMQ TPQ, Bilal, Marbot dan lain-lain harus diberikan penghargaan dan pemerintah wajib memperhatikannya.

“Insentif yang diberikan sebenarnya tidak sebanding apa yang mereka lakukan untuk membangun sumber daya manusia di Batam ini, mereka berbuat karna ibadah dan keikhlasan, namun hal ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah dan kita sebagai badan anggaran wajib memikirkan hal tersebut,” tutup Safari Ramadhan yang akrab dipanggi Buya ini.

Sebelumnya, rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ruslan Ali Wasyim dan Iman Sutiawan, dihadiri oleh perwakilan Imam masjid, Forum RT/RW, PGRI dan lannya yang ada di Batam.**red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar