Plr Gubernur Kepri Apresiasi Kinerja TNI Polri - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 24 Oktober 2019

Plr Gubernur Kepri Apresiasi Kinerja TNI Polri

BATAM - Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengapresiasi kinerja TNI Polri yang terus mewujudkan Negeri Segantang Lada ini aman, nyaman dan damai. Pelaksanaan pemilu April lalu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden semuanya berjalan aman dan damai berkat kerja keras TNI Polri.
“Atas nama pemerintah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI Polri dan seluruh masyarakat Kepri yang berkat kerja kerasnya semua berjalan lancar, tertib,dan damai,” kata Isdianto saat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019 di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Rabu (23/10/2019).
Gelar pasukan ini mengangkat tema meningkatkan kesadaran, kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcar lantas.
Isdianto menambahkan, Kepri selalu ingin dalam kondisi damai aman dan nyaman. Apalagi dengan luas lautan yang mencapai 96 persen dan daratannya hanya empat persen. Peran TNI Polri sangat besar dalam mewujudkan itu semua.
“Alhamdulillah sampai detik ini Provinsi Kepri aman, nyaman dan damai berkat kerja keras TNI Polri dan dukungan masyarakat,” kata Isdianto.
Dengan digelarnya operasi zebra seligi, Isdianto berpesan agar masyarakat semakin patuh dalam berlalu lintas. Masyarakat harus tahu apa yang harus dipersiapkan dalam membawa kendaraan dan mematuhi peraturan yang ada.
“Semoga dengan adanya Operasi Zebra Seligi 2019 ini, masyarakat semakin sadar dengan keselamatan berkendara. Berkendara dengan aman,” kata Isdianto.
Tampak hadir pada gelar pasukan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Ketua  DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/WP Brigjen TNI Grabriel Lema dan  Kepala BBN Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan.
Dalam pada itu Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi R mengatakan  apel bersama ini menunjukan soliditas dan sinergitas di kepri relatif solid dan cukup sinergis. Andap berterima kasin atas kerja sama semua dalam mewujudkan kamtibnas Kepri yang aman, damai, dan kondusif.
“Kita baru saja menyelesaikan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden. Alhamdulillah kondisi di Kepri relatif kondusif. Semua ini berkat kerja keras kita,” kata Andap.
Di samping kerja keras, soliditas dan sinergitas, kata Andap,  yang paling utama adalah kedewasaan masyarakat Kepri mewujudkan kondisi yang diharapkan.
Kesiapan dalam melaksanakan operasi zebra seligi 2019, kata Andap tujuannya adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas. Operasi zebra ini akan dilaksanakan 14 hari ke depan sampai 5 November 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar