Selamat Ulang Tahun Ketua, Semoga Sehat Selalu dan Panjang Umur - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 08 September 2019

Selamat Ulang Tahun Ketua, Semoga Sehat Selalu dan Panjang Umur

Ketua Satgas LSM-LMB Kepri Rayakan Ulang Tahun yang Ke- 38 

BATAM - Ratusan tamu undangan memadati salah satu perumahan Villa Diamon, Tiban, dimana tamu tersebut menghadiri acara ulangtahun  Ketua Satgas Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Melayu Bersatu (LAM LMB) Kepri AS Ibrahim yang ke 38 tahun. Minggu (8/9/2019) pagi.

Tampak acara tersebut di hadiri seluruh kerabat dari AS Ibrahim seperti kepolisian Kapolsek Sekupang, Unit lantas, ormas PP, RT/RW, LSM dan juga petinggi LSM LMB Kepri.

Tak hanya itu, warga sekitar juga tanpak begitu antusias menghadiri acara ulang tahun salah satu tokoh masyarakat kepri ini.

Kegiatan acara tersebut tak luput di iringi tari kesenian Jawa dan kesenian traditional Jaran Kepang.

Mengingat usianya yang ke 38 , Ketua satgas LSM- LSM (laskar melayu bersatu) As ibrahim menyampaikan, sangat berterimah kasih kepada teman dan kerabat yang datang ke acara perayaan ulang tahunnya tersebut.

As juga diketahui salah satu tokoh masyarakat kepri yang berjiwa besar , berani serta ramah tamah terhadap masyarakat sekitar. Selain itu ia juga dikenal mempunyai rasa peduli sosial yang tinggi bagi orang orang yang tidak mampu, fakir miskin dan anak yatim piatu.

"Saya terimah kasih terhadap warga sekitar dan rekan rekan yang datang, semoga dihari ini kita di berikan umur yang panjang dan juga diberikan kesehatan di setiap aktifitas kita sehari hari ." Ungkap AS (sapaan nya).

Dihari istimewanya itu, AS mengucapkan rasa rasa hormatnya dan simpati terhadap kinerja kepolisian Polda Kepri, Polres dan Polsek yang dimana Polri mengemban tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Toni salah satu tamu undangan yang juga ketua bidang pemberdayaan dan pembangunan Pemuda Pancasila (MPC PP kota Batam) angkat bicara mengenai sosok tokoh masyarakat kepri ini.

"Saya sudah lama kenal beliau dan menurut saya kalau ketua kita ini (bang As).memang beliau orangnya paling baik dan sangat peduli sama sesama.apalagi ada orang yang betul betul sakit ,dia cepat membantu walaupun tanpa biaya."

Lanjutnya, "Makanya kami tak heran di hari ulang tahunnya ini banyak masyarakat yang memberikan ucapan selamat, hadiah dan doa juga. Supaya ketua kita ini di berikan kesehatan dan umur yang panjang." Pungkasnya.

Laporan Iwan NS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar