Muhammad Najib Resmikan Pelabuhan Khusus Ojek Laut Warga Mantang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 08 September 2019

Muhammad Najib Resmikan Pelabuhan Khusus Ojek Laut Warga Mantang

BINTAN - Ketua Melayu Raya Bintan Muhammad Najib di dampingi Ketua Satgas Melayu Raya Bintan Dan Warga Kecamatan Mantang meresmikan pelabuhan khusus ojek laut minggu (08/09/19) di Tokojo Kelurahan Kijang Kota.
Setelah terjadinya konflik masalah pelabuhan Kelurahan Sungai Enam yang merupakan akses tempuh transportasi laut dari Kecamatan Mantang ke Bintan Timur, sehingga harus pindah.
Ketua Melayu Raya Bintan Muhammad Najib menyampaikan,” Rasa terimakasih pada salah satu warga Rio 26 yang mengizinkan lahanya untuk dijadikan pelabuhan ojek warga mantang.
Walaupun pelabuhan sudah di resmikan namun Belum begitu sempurna sehingga melayu raya bintan siap untuk menyempurnakan sehingga bisa dikmati warga.
Disamping itu juga Ketua Satgas Melayu Raya Bintan Hendy mengatakan,” Sangat sangat menyayangkan atas pindahnya pelabuhan penghubung dari Kecamatan Mantang ke Bintan Timur di Kelurahan Sungai Enam.
Pada hal masalah sepele tersebut sebenarnya dapat diselesaikan oleh dua belah pihak antara Kecamatan Mantang dan Kelurahan Sungai Enam.
Dia juga menyayangkan,” Dengan masalah ini sangat merugikan warga yang mempunyai usaha di lokasi tersebut ucapnya,”
Salah satu warga Mantang Pole (42) menyampaikan,” Sangat berterima kasih pada Melayu Raya Bintan yang telah mengambil peduli tentang pemindahan pelabuhan.
Sehingga dengan diresmikanya pelabuhan ini benar benar dapat dirasakan warga mantang yang hendak ke Kijang tuturnya,” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar