HMI Tanjungpinang - Bintan Gelar Kegiatan Senior Course Tingkat Nasional - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 02 September 2019

HMI Tanjungpinang - Bintan Gelar Kegiatan Senior Course Tingkat Nasional

KEPRIHimpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjungpinang-Bintan menggelar Kegiatan Senior Course Tingkat Nasional di Gedung Asrama Haji Provinsi Kepulauan Riau, 1/09/19.
Kegiatan di hadiri oleh Bupati Bintan H.Apri Sujadi, MW Kahmi Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Suryadi, Wakil Ketua I Dprd Kota Tanjungpinang Ade Angga, S.IP, Dispora Provinsi Kepri, BPL PB Hmi, LPMP Kepri Hos Arie Ramadhan Sibarani, SH, MH, Polres Kota Tanjungpinang, Alumni HMI diantaranya Ayahnda Ismet Abdullah, Hajarullah Aswad, Priyo Handoko dan lain-lain, juga hadir organisasi Cipayung dan Mahasiswa.
Dalam kegiatan tersebut Ketua umum Hmi Cabang Tanjungpinang-Bintan Muh. Arifin menyampaikan Senior Cour Merupakan salah satu proses pelatihan membentuk guru-guru di Hmi, beliau juga menyampaikan ucapan terimkasih atas suport dan dukungan semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara tersebut baik kepada Bupati Bintan dan Alumni-alumni Hmi yang lain.
Acara di buka langsung oleh Ketua MW Kahmi Provinsi Dr. Suryadi dalam kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan beberapa point penting diantaranya “Hmi merupakan organisasi perkaderan jadi harus tetap tumbuh melahirkan kader-kader yang militan untuk meneruskan kehidupan berbangsa dan bernegara, Hmi telah melahirkan banyak pemimpin bangsa hampir di semua posisi di isi oleh Hmi jadi boleh dikatakan Hmi banyak Bintang-bintangnya”.Tutur beliau.
Kegiatan di lanjutkan dengan diskusi milenial dengan Tema “Titik Terang mewujudkan Amanah Undang-undang dasar 1945, Menjawab Tantangan pendidikan milenial mewujudkan SDM beriman, bertakwa dan berahklak mulia”. pemateri dari Bupati Bintan H. Apri Sujadi, ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, S. IP. LPMP Kepri Hos Arie Ramadhan Sibarani, SH, MH, moderator Saudara Kaffa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar