Bantuan Korban Kebakaran Danau Merah Mulai Berdatangan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 14 September 2019

Bantuan Korban Kebakaran Danau Merah Mulai Berdatangan

Richard Pasaribu dan Yayasan Suluh Terang Bangsa Berikan Bantuan Sembako
BATAM - Mendengar adanya insiden kebakaran di Kampung Ruli Danau Merah, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji. Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang baru terpilih dari dapil Kepri, Richard Pasaribu langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melihat dan menghampiri para korban. Jumat (13/9/2019) siang, kemarin.

Tak hanya memberikan kata-kata semangat dan penghiburan, Richard juga memberikan sembako kepada korban kebakaran.

"Saya ikut perihatin dengan musibah yang menimpah warga Kampung Danau Merah ini, semoga mereka semua dikuatkan hatinya akibat terjadinya kebakaran ini." ungkap Richard, sembari memperhatikan korban yang tinggal di tenda posko penampungan.

Richard pun berharap kepada pemerintah daerah agar secepatnya memberikan bantuan sosial kepada warga danau merah yang terkena musibah kebakaran tersebut.

"Dari kita ada bantuan sembakolah, tidak banyak. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga sebelum bantuan dari pemerintah datang," tuturnya.

Pepi salah satu pengurus yayasan Suluh Terang Bangsa menyebutkan ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa warga danau merah, untuk itu mereka dari yayasan Suluh Terang  Bangsa ikut serta membantu berupa sembako, pakaian bekas layak pakai dan alat tulis bagi anak-anak sekolah.

"Ya bang, kami dari yayasan Suluh Terang Bangsa memberikan beras, minyak, telur, Indomie, kopi, gula, teh, baju bekas layak pakai, dan alat-alat sekolah seperti buku, pena, kota pensil tas." pungkas Pepi.

Editor redaksi
Laporan Doli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar