Siapkan Diri Untuk Jadi Pemimpin - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 26 Juni 2019

Siapkan Diri Untuk Jadi Pemimpin

BATAM - Walikota Batam, Muhammad Rudi mengingatkan pelajar Kota Batam untuk selalu melakukan hal positif dan menghindarkan diri dari penyalahgunaan narkotika. Sebagai generasi emas, kemajuan bangsa Indonesia di tahun 2045 berada di tangan generasi muda sekarang.
Hal ini disampaikan Rudi saat membuka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 di Aula Sekolah Harapan Utama, Rabu (26/6/2019).
“Pemerintah hari ini menyiapkan untuk kalian semua. Tidak ada kata lain, kalian harus siapkan diri untuk menjadi pemimpin. Tidak boleh ada masalah dalam hidup kalian, apalagi narkoba. Kami melaksanakan tugas negara ini akan selesai pada waktunya dan kalian yang meneruskan,” tutur Rudi.
Peringatan HANI diisi dengan kegiatan dialog Pencegahan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk para milenial. Pemateri pada kegiatan ini di antaranya Bunda PAUD Kota Batam, Marlin Agustina Rudi.
Kegiatan yang digelar Badan Narkotika Kota Batam ini mengusung tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”. Peserta melibatkan siswa SLTP dari 33 sekolah di Kota Batam dan Forum Anak Batam. 
Ketua panitia, Tumpal Manihuruk dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Karena penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika ini tidak dilakukan seorang tapi secara bersama melalui jaringan yang tersebar baik nasional maupun internasional.
“Mereka terdiri dari sindikat yang terorganisir dengan rapi dan rahasia. Perang terhadap narkotika ini harus dilakukan secara bersama dan komprehensif. Tanpa pencegahan maka kita tidak akan berhasil memerangi ini. Untuk itu mari kita selamatkan anak bangsa dari bahaya narkotika,” tegasnya.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar