Kunjungi SMPN 9 Tanjung Uncang, Walikota Batam Beri No HP dan WA ke Masyarakat - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 17 Juni 2019

Kunjungi SMPN 9 Tanjung Uncang, Walikota Batam Beri No HP dan WA ke Masyarakat

BATAM - Terkait Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) yang banyak dikeluhkan masyarakat, Walikota Batam M Rudi terjun langsung ke SMP Negeri 9  di jln Brigjen Katamso - Sagulung, untuk menyelesaikan atau mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Senin (17/6/2019) siang tadi, sekitar pukul 1.30 wib.

Dalam acara tersebut, Rudi menyebutkan telah banyak mendengar keluhan masyarakat yang mana anak-anak masyarakat Sagulung banyak tidak bisa masuk atau diterima di sekolah karena daya tampung sekolah terbatas.

"Untuk setiap sekolah yang ada di Kecamatan Sagulung akan ditambahkan 1 ruangan, agar bisa anak - anak kita bersekolah. Dan untuk tahun depan akan kita bangun 2 sekolah untuk Kecamatam Sagulung," ungkap Rudi, saat memberikan pidatonya kepada masyarakat yang hadir.

Ia juga menegaskan, jika masih ada anak-anak masyarakat  yang tidak bisa masuk
ke sekolah, agar segera melaporkan ke dirinya melalui no Hp serta WA pribadinya.

"Laporkan ke saya langsung, ini simpan no dan WA saya, kata Rudi, sambil menyebutkan angka No HP-nya.

Bahkan, Rudi juga menyebutkan bahwa pendaftaran murid baru di sekolah-sekolah Negeri itu tidak ada menggunakan uang, terkecuali uang yang dipungut untuk membeli perlengkapan anak sekolah tersebut seperti baju seragam.

"Tidak ada dipungut biaya semua gratis, kecuali baju seragam ya. Kan ngak mungkin anak-anak kita bersekolah tanpa seragam," sebut Rudi, sembari melempar senyum kepada masyarakat.

Lanjutnya lagi, Rudi juga menambahkan jika ada oknum-oknum yang membawa atau menjual namanya untuk meminta uang pendaftaran agar segera langsung melaporkan kepada dirinya melalui no hp dan WA yang diberi diatas.

"Laporkan langsung ke saya ya," pungkasnya.

Editor redaksi
Liputan Dolli Siagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot