Rayakan Kenaikan Isya Almasih, Satpol PP Tanjungpinang Jaga Jemaat Beribadah di Gereja - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Mei 2019

Rayakan Kenaikan Isya Almasih, Satpol PP Tanjungpinang Jaga Jemaat Beribadah di Gereja


TANJUNGPINANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang menurunkan 60 personil menjaga keamanan jamaat beribadah di gereja.

Kasatpol PP Kota Tanjungpinang Hantoni melalui Kasi Ops Dian Asmara Siregar, Kamis, menjelaskan, hadirnya Satpol PP untuk menjaga dan memberikan rasa aman, nyaman dan tenang saat umat Kristen beribadah di gereja.

“Sebanyak 60 personil kami turunkan yang tersebar di seluruh gereja yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Regar menjelaskan, selain fokus memperkuat pengamanan di pasar, Satpol PP juga memfokuskan pengamanan di gereja-gereja yang ada di Tanjungpinang.

“Pengamanan gereja ini kita lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi saudara-saudara kita umat Kristen dalam melaksanakan hari besar kenaikan Isya Almasih, agar para umat Kristiani dapat berkonsentrasi dalam menjalankan ibadah,” terangnya.

Regar menambahkan, Satpol PP akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat kapan pun dan dimanapun demi terciptanya Tanjungpinang yang tertib dan aman.

“Respon cepat selalu kami lakukan dan tingkatkan untuk melayani masyarakat Tanjungpinang pada khususnya, karena sesungguhnya kami Pemko Tanjungpinang adalah pelayan masyarakat. Amanah itulah yang selalu di sampaikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang kepada kami Satpol PP pada khususnya dan seluruh OPD serta perangkat daerah pada umumnya,” paparnya.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot