Gubernur Bersama Istrinya Serahkan Ratusan Bingkisan Lebaran Kepada Masyarakat - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 30 Mei 2019

Gubernur Bersama Istrinya Serahkan Ratusan Bingkisan Lebaran Kepada Masyarakat


TANJUNGPINANG - Sebanyak 100 paket bingkisan lebaran secara simbolis diserahkan Gubernur H Nurdin Basirun yang didampingi oleh Istri Hj Noorlizah Nurdin yang dipusatkan di Kediaman Gubernur, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (29/5/2019) pagi.
Nurdin mengaku senang dapat menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama masyarakat. Dikatakan Nurdin penyerahan bingkisan sendiri sebagai bentuk keinginan pribadi dirinya beserta keluarga untuk memberikan sedikit kemudahan bagi masyarakat menjelang masuknya idul fitri.
“Jangan dilihat jumlahnya ya buk, tapi silaturahmi kita disini, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan menjelang lebaran nanti,” ucap Nurdin.
Adapun bingkisan ramadan yang diserahkan tersebut berisikan: beras, gula, tepung, minyak makan beserta sejumlah kebutuhan pokok lainnya.
Pertemuan ini digelar di Gedung Daerah sendiri dikatakan Nurdin bukanlah menjadi hal yang tabu karna menurutnya ini adalah rumah rakyat juga.
“Jangan segan untuk datang kesini, saya pun hanya ditugaskan untuk menjaga rumah rakyat ini,” kata Nurdin.
Dilanjutkan Nurdin bahwa Pemerintah tidak pernah berhenti memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk masyarakat. Salah satunya terus memperhatikan dan memantau kecukupan kebutuhan pokok masyarakat, seperti sidak pasar dan mengecek arus barang dipelabuhan.
“Itu kami lakukan untuk memastikan kondisi stabil, apalagi perihal kebutuhan yang setiap hari pasti menjadi prioritas terlebih menjelang idul fitri,” lanjutnya.
Minggu terakhir ramadan, Nurdin tak lupa mengajak masyarakat untuk memaksimalkan ibadah karna manusia tidak akan tahu sampai dimana waktunya hidup.
“Perbanyaklah beribadah salah satunya bersedekah karna dibulan ramadan inilah pahala akan dilipat gandakan dan jika masih diberi kesempatan umur ini gunakanlah dengan maksimal, karna kita tidak tahu apakah tahun depan masih diberi kesempatan untuk kembali bertemu ramadan,” pungkasnya.
Salah satu penerima bingkisan, Martinah yang merupakan perwakilan dari Majelis Taklim Raudhatul Mursalin mengaku senang dapat berkesempatan bertemu Gubernur beserta Istri.
“Senang kami dapat singgah kedalam rumah pak Gubernur, Alhamdulillah beliau pun memberikan sejumlah bingkisan untuk persiapan menjelang lebaran nanti,” kata Martinah. 
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar