Menjelang Peresmian SKPT Mentri Susi Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Maret 2019

Menjelang Peresmian SKPT Mentri Susi Melakukan Kunjungan Kerja ke Natuna

Menteri Susi Didampingi Bupati Natuna
NATUNA - Menjelang peresmian Sentra Kelautan Perikanan Terpadu (SKPT) yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Kelautan dan Perikanan (KP), Susi Pudji Astuti melakukan kunjungan kerja ke Natuna, Selasa (19/3/2019). Kedatangannya disambut Bupati Natuna Hamid Rizal dan seluruh unsur FKPD Natuna. 

Kedatangan orang nomor satu di Kementrian  Kelautan Perikanan ini dibenarkan oleh Humas  KKP di Ranai,  Lukman.

Menteri Susi Saat Disambut Muspida
“Ya betul, Bu Menteri sudah sampai di Natuna, beliau bermalam di Alife Stone. Besok acara peresmian SKPT dan Palaparing Barat di Selat Lampa," kata Humas KKP Lukman,  Selasa (19/3/2019). 

Peresmian dua proyek besar pemerintah itu akan dilakukukan oleh Presiden Joko Widodo melalui saluran live streming telekomunikasi.

"Peresmian dilaksanakan oleh Pak Presiden melalui saluran videokonfrens (VCon). Bu Menteri memimpin acara di Natuna," sebutnya.

Kadiskominfo Kabupaten Natuna, Raja Darmika mengatakan, peresmian Palaparing Barat dilaksakanakan di Selat Lampa karena acaranya diselaraskan dengan peresmian SKPT setempat.

Untuk Palaparing Barat, pada hari yang sama juga digelar acara bazar dan hiburan di Pantai Kencana, Ranai sebagai ajang sosialisasi PRB kepada masyarakat Natuna.

"Ya, acaranya diselaraskan dengan SKPT. Di Selat Lampa  acara dihadiri oleh Menteri Susi dan pejabat Kominfo, sedangkan di Pantai Kencana dihadiri oleh pejabat daerah. Mudah-mudahan acaranya lancar," harap Darmika.

Menteri Susi dijadwalkan berada di Natuna selama dua hari. Selanjutnya akan bertolak ke Jakarta melalui Pontianak, Kalimantan Barat. 

Sumber : KJP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot