Ribuan Buruh Di Malang Raya Komitmen Coblos Capres Nomor Urut 01 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 14 Februari 2019

Ribuan Buruh Di Malang Raya Komitmen Coblos Capres Nomor Urut 01

BURUHTODAY.COM - Pasangan capres nomor urut 01 mendapat dukungan dari para pekerja/buruh di Malang Raya, para pekerja di wilayah tersebut berkomitmen mencoblos pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Komitmen coblos bersama ini dipimpin Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf.
Ini dilakukan untuk mencapai target 70 persen perolehan suara Jokowi - KH Ma'ruf di Jatim. Komitmen coblos nomor urut 1 itu bersama ribuan pekerja/buruh di Malang dalam acara bertajuk “Silaturahim dan Komitmen Bersama Menangkan Jokowi”.
“Alhamdulillah hari ini kita keliling semata-mata untuk memastikan Indonesia terus maju. Respon masyarakat luar biasa, karena tahu Pak Jokowi memang pilihan terbaik,” tutur Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.
Menurut Machfud, Jokowi juga selalu memberi teladan baik. Putranya tidak bermain proyek pemerintah, melainkan jualan martabak dan pisang goreng. Jokowi tidak memanfaatkan kekuasaan untuk kepentingan keluarga.
Dalam kesempatan itu, ribuan pekerja/buruh meneguhkan komitmennya mencoblos Jokowi-Ma’ruf. “Jokowi-Amin…menang, menang, menang,” ujar Machfud memimpin pengucapan komitmen tersebut diikuti suara ribuan pekerja.
“Jokowi sekali lagi,” ujar Machfud disambut ucapan “aamiin” dari ribuan pekerja.
Selain bersama ribuan pekerja, TKD Jatim juga melakukan konsolidasi di posko TKD Malang. Kemudian bersilaturahmi dengan Ketua NU Jatim KH Marzuki Mustamar, yang merupakan pengasuh Pesantren Sabilurrosyad, Malang.
“Kalau para Nadhliyin ya jangan ditanya lagi, pasti ke Pak Jokowi dan KH Maruf. Silaturahmi ini untuk memperkuat konsolidasi, berbincang perkembangan yang tak bisa saya share di sini,” ucapnya.
Setelah berkeliling Malang, Machfud semakin optimistis bisa meraup kemenangan. Pada Pilpres 2014, di Malang Raya (Kabupaten/Kota Malang dan Kota Batu), Jokowi menang rata-rata 60 persen. Survei internal, Jokowi sudah unggul 72,5 persen di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar