BPJS ketenagakerjaan Sumbagut Berharap Dukungan Pemkab Terkait Perlindungan Pekerja di Deliserdang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 14 Februari 2019

BPJS ketenagakerjaan Sumbagut Berharap Dukungan Pemkab Terkait Perlindungan Pekerja di Deliserdang

MEDAN BURUHTODAY.COM -  BPJS Ketenagakerjaan hingga saat ini terus melakukan sosialisasi hingga daerah Sumatera Utara, bahkan ke daerah Aceh. Sebab ke depannya, perlindungan sangat penting bagi para pekerja.

Seperti yang dikatakan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis bahwa perlindungan pekerja perlu juga didukung penuh oleh pemerintah setempat.

"Seperti Senin kemarin, kami sudah lakukan audiensi ke Bupati Deliserdang, Pak Ansari Tambunan, agar program perlindungan ini dapat didukung demi keselamatan para pekerja yang ada disini," katanya, Rabu (13/2/2019).

Selain itu, Pemkab Deliserdang sudah masuk dalam nominasi Paritrana Awards dan sudah melakukan presentasi kepada dewan juri di Jakarta. Ini menjadi salah satu tolak ukur yang baik untuk kemajuan Pemkab Deliserdang.

"Saat kami mengunjungi Bupati Deliserdang, beliau berharap sumbangsih BPJS Ketenagakerjaan sangat baik melalui tanggung jawab sosial lingkungan seperti bedah rumah atau pun pemasangan foto booth di wilayah taman yang banyak dikunjungi masyarakat," ujarnya.

Kemudian, bupati juga berharap BPJS Ketenagakerjaan melalukan sosialisasi secara masif terhadap program jaminan sosial kepada masyarakat Deliserdang, sehingga masyarakat lebih mengenal apa tujuan dan manfaat jika menjadi peserta.

"Kami akan terus fokus dalam menjalankan program perlindungan ke semua daerah agar pekerja di tiap daerah yang ada di Sumut akan ter-cover," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar