Gubernur H Nurdin Basirun : Jadilah Setiap Individu Menjadi Contoh Yang Dan Merangkul Satu Dengan Yang Lain - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 21 Januari 2019

Gubernur H Nurdin Basirun : Jadilah Setiap Individu Menjadi Contoh Yang Dan Merangkul Satu Dengan Yang Lain

KARIMUN - Di hadapan Bupati, Anggota DPRD , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kabupaten Meranti, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta kepada setiap individu agar bisa menjadi contoh bagi sesama, pemersatu dalam kerukunan, dan perekat kebersamaan. Menjadi arif, adil dan bijaksana sehingga tercapai tujuan bersama.
“Jadilah setiap individu kita  bisa menjadi contoh yang baik, bermasyarakat dan selalu merangkul satu dengan lainnya,” ujar Nurdin.
Permintaan itu disampaikan Nurdin dalam acara Kenduri Serantau Sempena Peringatah HUT Kabupaten Meranti X dan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Meranti Kabupaten Karimun Periode 2017-2022 di rumah singgah Kabupaten Meranti Poros Karimun, Kabupaten Karimun, Ahad (20/1).
Menurut Nurdin, dengan kegiatan persatuan perantauan seperti ini merupakan upaya memperkokoh persatuan dan mempererat silaturahmi juga saling membantu dalam pembangunan.
“Jagalah keamanan, saling mengingatkan dan saling menasehati. Jadikan konsep membangun kebersamaan, karena proses ini menjadi dukungan masyarakat,” lanjut Nurdin.
Untuk itu Nurdin berharap dengan bahu membahu bersama pemerintah bisa memudahkan terlaksananya pembangunan terbangun daerah yang berkesinambungan.
“Dengan dukungan dari masyarakat perantau dan pribumi bersatu, kita akan menjadi besar. Dengan besar itu menjadi potensi di kepri terbangun dan terealisasi,” tambah Nurdin.
Sementara itu, Ketua Kehormatan KKB Meranti H Nyat Kadir memberi apresiasi kepada Gubernur yang  menyempatkan diri hadir ditengah padatnya kegiatan sebagai Kepala Daerah.
“Ini betol-betol Gubernur pelaut dan bermasyarakat, karena pantang dijemput dan diundang pasti datang tak penting badan letih,” kata Nyat Kadir
Nyat Kadir melanjutkan bahwa dirinya berharap kedepan pembangun karimun lebih maju, potensi-potensi nya tidak kalah dengan daerah lain. Paling utama modal dasar nya penyerapan budaya melayu dan konten lokal ramah tamah yang paling bagus.
“Karimun ialah daerah yang banyak kenang-kenangan yang tak bisa saya lupa kan, malahkan lebih kenal di karimun dari pada lingga kampung halaman saya,” lanjutnya.
Dalam pelantikan tersebut terpilih sebagai Ketua Pengurus Ikatan Keluarga Besar Meranti Kabupaten Karimun Periode 2017-2022 adalah Bustami. Acara juga dihibur dengan penampilan lawak dari IPMK2M Karimun dengan judul “bertemu sahabat”.
Tampak hadir dalam kesempatan ini Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Irwan, Kadis Pendidikan Muh Dali, Kadis Perikanan dan Kelautan Edi Sopian, Kadis Koperasi dan UMKM Agus Nawarman, Sekretaris BPKAD Aiyub, Ketua Kadin Karimun Sabari Basirun, Anggota Dewan Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani, Ketua Dewan Pendiri Ramlan Abdulah, Paguyuban-Paguyuban dan serta para tamu undangan lainnya.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar