Jika BP Batam "Dibubarkan dan Dileburkan" Bagaimana Dengan Proyek Mangkrak di Sagulung Ini - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 29 Desember 2018

Jika BP Batam "Dibubarkan dan Dileburkan" Bagaimana Dengan Proyek Mangkrak di Sagulung Ini

Foto kondisi proyek dilapangan.
BATAM - Sejak Presiden Joko Widodo mengeluarkan stepmen terkait BP Batam akan dibubarkan (12/12/2018) lalu, pemberitaan mengenai BP Batam hingga saat ini masih terus menjadi pemberitaan hangat di kota Batam.

Akan tetapi, bila BP Batam dibubarkan dan dileburkan bagaimana nantinya kelanjutan proyek perumahan yang sudah bertahun-tahun mangkrak di Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Plunggut, Kecamatan Sagulung tersebut.

Ironisnya lagi, didalam pemberitaan beberapa tahun lalu para pejabat BP Batam memberikan keterangan berbeda-beda di media online lokal. Bahkan, pihak kejaksaan Batam berjanji akan memanggil para pejabat BP Batam terkait proyek dimaksud. Akan tetapi hingga  saat ini cerita mangkraknya proyek perumahan tersebut senyap begitu saja.
Foto kondisi proyek dilapangan.
Pantauan awak media ini dilapangan, proyek pembangunan perumahan di Kavling Kamboja tersebut hingga saat ini masih terus dilanjutkan pembangunannya oleh pihak kontraktor yang ditunjuk langsung oleh BP Batam.

Hingga berita ini diunggah, BP Batam belum memberikan responnya terkait surat konfirmasi yang dilayangkan awak media ini terkait luas lahan dan alasan mangkraknya proyek dimaksud.

red/Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar