Polisi Diminta Amankan Calo Pencaker Muka Kuning - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 25 November 2018

Polisi Diminta Amankan Calo Pencaker Muka Kuning

Gbr Ilustrasi/net.
BATAM - Korban penipuan calo penyedia kerja berharap pada polisi agar calo berinisial MS (30) segera ditangkap. Modusnya, MS bisa memasukkan pencaker untuk bisa bekerja di beberapa perusahaan di Muka Kuning, Batam.
Dikutip dari Tribunbatam.id, sejumlah sumber yang menjadi korban penipuan oleh MS yang saat ini dikabarkan sedang pulang kampung menyebutkan bahwa MS sama sekali tidak bekerja ditempat yang ditawarkannya kepada para pencaker.
"Kalau Mbak Mel itu sudah lama kok dikenal sejumlah pencaker bisa memasukkan orang bekerja. Karena MS hanya sering menyampaikan kepada kami dia tidak bekerja di perusahaan yang ditujukannya seperti PT Epson dan Sumitomo tersebut, namun kenalannya ada di dalam, jadi bisa memasukkan kami sebagai pekerja di perusahaan di Batamindo itu,"  kata para korban, Sabtu (24/11/2018).
Sejumlah pencaker juga berharap pihak kepolisian segera bisa melacak dan mengamankan pelaku, sebab pikiran mereka selalu tertuju kepada masalah penipuan yang mereka sedang alami.
"Pikiran kami selalu kesana pak, bahkan mau tidur pun selalu kepikiran, karena kami sangat berharap pelaku bisa segera diamankan, dan uang kami bisa di kembalikan lagi," ujarnya.
"Sebab saat ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari sudah susah, apalagi duit yang kami berikan itu juga ada yang hasil mengutang dari koperasi dan sisa tabungan kami,"ungkap Marieni bersama sejumlah korban penipuan lainya. (sumber Tribun Batam.id).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar