Mantap, Polres Simalungun dan Jajarannya Peduli Lingkungan - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 24 November 2018

Mantap, Polres Simalungun dan Jajarannya Peduli Lingkungan

SIMALUNGUN - Polres Simalungun beserta 17 Polsek jajarannya melaksanakan kegiatan pemeliharaan kebersihan & kesehatan di lingkungan Polres Simalungun dan Polsek se-jajaran dengan melakukan Korve / pembersihan lingkungan dan Penyemprotan Insektisida. Sabtu, (24/11/2018) pukul 09.00 wib.


Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian Polisi dengan kesehatan warga di sekitar lingkungan  Asrama Polisi dan tempat tinggal warga, dan dengan melaksanakan fogging di berbagai titik di lingkungan Asrama yang bersinergi dengan Pemerintah setempat dan Dinas Kesehatan setempat guna mencegah berkembang biak nyamuk yang dapat menyebabkan Penyakit DBD di seputaran Asrama Polisi dan seputaran lingkungan tempat tinggal warga.


Adapun tempat-tempat / titik pemeliharaan kebersihan dan Penyemprotan Insektisida (fogging) yang dilaksanakan yakni di lingkungan Asrama Polisi Polres Simalungun Jln Asahan P. Siantar, Mako & Asrama Polisi Polsek Raya, Mako & Asrama Polisi Polsek Dolok Silau, Mako & Asrama Polisi Polsek Saribu Dolok, Mako & Asrama Polisi Polsek Perdagangan, Mako & Asrama Polisi Polsek Dolok Panribuan, Mako & Asrama Polisi Tanah Jawa, Mako & Asrama Polisi Sidamanik, Mako & Asrama Polisi Tiga Balata, Mako & Asrama Polisi Panei Tongah.


Kegiatan ini juga untuk menindak lanjuti Perintah Kapolres Simalungun akan pentingnya Lingkungan Bersih & Sehat agar tercipta Lingkungan Kerja dan tempat tinggal Bersih dan Nyaman serta terhindar dari Nyamuk yang dapat mengakibatkan Demam Berdarah di Lingkungan Sekitar.


Dengan melaksanakan Fogging / Penyemprotan Insektisida di Lingungan Polres Simalungun, mako dan Asrama Polisi Polsek Jajaran diharap dapat menciptakan lingkungan kerja dan tempat tinggal yang bersih serta aman. Di sela kegiatan fogging Personil juga melakukan Korve di seluruh perkarangan baik di mako, Asrama polisi Polsek Jajaran.


Kegiatan tersebut diikuti dan diawasi langsung oleh Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, Kabag Sumda Kompol K. Manurung, Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J. Panggabean, SH., Kasubag Sapras AKP K. Samosir, SH, Kapolsek Raya Akp R. Sinaga, SH., Kapolsek Saribu Dolok AKP Binsar Pakpahan, Kapolsek Perdagangan AKP Hendrik Aritonang, S.I.K., Kapolsek Dolok Panribuan AKP S. Pinem, Kapolsek Dolok Silau AKP MT. Aritonang, Kapolsek Sidamanik AKP Abidin, SH.,MH., Kapolsek Tiga Balata AKP Irsol, Kapolsek Panei Tongah AKP Peris Gultom dan diikuti para Perwira dan Bintara serta Dinas Kesehatan Kab. Simalungun & Petugas Fogging.


Sumber humas/bagops/simal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot