Belum Lama Dikerjakan, Proyek Peningkatan Jalan di Tanah Jawa Sudah Rusak - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 23 November 2018

Belum Lama Dikerjakan, Proyek Peningkatan Jalan di Tanah Jawa Sudah Rusak

TANAHJAWA - Proyek Peningkatan Jalan Jurusan Tanah Jawa - Pokan Baru di Kec.Tanah Jawa menjadi pertanyaan warga disekitar. Pasalnya, proyek yang belum lama dikerjakan tersebut sudah mengalami kerusakan.

Diketahui proyek tersebut menghabiskan anggaran yang lumayan besar, yakni puluhan miliar. Dan diduga proyek tersebut dikerjakan oleh PT TA.

Pardede salah satu warga mengatakan sangat heran melihat kualitas bangunan proyek, karena proyek tersebut sudah mengalami kerusakan.

"Cobalah abang lihat kualitas aspal ini baru saja selesai tapi sudah pada retak kurasa itu karena kurang padat beskosnya dan ketebalan aspalnya juga kurang makanya begitu dilewati mobil langsung retak aspalnya, padahal aku lihat di papan pekerjaan/plang nya dituliskan proyek tersebut diawasi oleh TP4D yang termasuk pihak kejaksaan, tapi ko bisa kaya gini ya...gimana pula kalau sudah ada satu tahun lebih parah lagi la jalan kami ini.
Jadi kami berharap kepada pihak terkait agar segera turun kelapangan untuk melihat kondisi dilapangan agar pihak pemborong memperbaiki kualitasnya dan kami bisa menikmati jalan ini " ujar Pardede.

Hingga berita ini diunggah, Kepala Dinas PUPR belum merespon konfirmasi awak media ini.

Editor : Gordon
Liputan : Edy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar