Kasatgas Koordinator KPK Apresiasi Langkah Bupati Bintan Ciptakan Clean and Good Governance - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 01 Agustus 2018

Kasatgas Koordinator KPK Apresiasi Langkah Bupati Bintan Ciptakan Clean and Good Governance

BINTAN - Pemerintah Kabupaten Bintan mendapatkan pencerahan dari Kasatgas Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah II Sumatera, Adlinsyah M.Nasution di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Rabu (1/8/2018) pagi. 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos , Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam MM, seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan serta unsur Camat se Kabupaten Bintan. 

Dalam sambutannya, Kasatgas Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah II Sumatera Adlinsyah M.Nasution mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan datang ke Kabupaten Bintan dalam rangka memberikan pemahaman terkait pencegahan korupsi. 

"Saya senang telah disambut oleh Pak Bupati Bintan dan jajarannya , untuk datang kesini dan memberikan pencerahan sekaligus menjalankan amanat 4 fungsi KPK yaitu pasal 7 koordinasi, pasal 8 Supervisi, pasal 14 monitoring dan pasal 15 pencegahan. Saya meminta agar Pak Bupati dan jajaran untuk tidak ragu-ragu berkoordinasi ke KPK terkait langkah kebijakan pemerintahan," ujarnya

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengakui bahwa dirinya sangat berkomitmen penuh dalam membentuk suatu pemerintahan yang clean and good governance.

Kehadiran Kasatgas Koordinator Supervisi Pencegahan KPK Wilayah II Sumatera Adlinsyah M.Nasution merupakan angin segar bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, dimana secara khusus dirinya juga meminta agar Kepala OPD Kabupaten Bintan dapat memberikan perhatiannya dalam menjalankan amanat dan tugas yang telah diemban. 

"Kita bersilaturahmi dengan Bapak Aldiansyah untuk memberikan pemahaman, pencerahan agar kita bisa berdiskusi untuk secara bersama-sama agar langkah-langkah yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Tentunya kita juga siap dan akan akan sangat senang bisa berkoordinasi," tutupnya.

MDC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar