Besok, Bupati dan 66 Jama'ah Haji Bintan Berangkat Bersama Ke Kota Mekkah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Besok, Bupati dan 66 Jama'ah Haji Bintan Berangkat Bersama Ke Kota Mekkah

BINTAN - Sebanyak 66 Jama'ah Haji Kabupaten Bintan berangkat dari 2 titik pelabuhan. 29 Jama'ah Haji berangkat melalui Pelabuhan Tanjung Uban sedangkan 37 Jama'ah lainnya berangkat melalui Pelabuhan Sri Bintan, Kijang, Senin (6/8/2018) pagi. 

Dalam rombongan jamaah haji tersebut, terlihat Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan istri Ibu Hj Deby Maryanti juga ikut serta. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Istri dipastikan bergabung bersama 66 rombongan jama'ah haji Kabupaten Bintan dan nantinya bergabung bersama rombongan Jama'ah Haji Kabupaten/Kota Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam. 

Di Asrama Haji Kota Batam, rombongan nantinya akan mengikuti pembekalan dan mengikuti sejumlah tes medis sebelum bertolak Kota Makkah pada selasa (7/8/2018) pagi.

Saat ditemui, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena tahun ini diberikan kesempatan untuk melakukan ibadah haji bersama istri dan rombongan.  

"Alhamdulillah, tahun ini diberikan kesempatan bersama istri dan rombongan untuk melakukan ibadah haji. Semoga diberikan keberkahan bagi kita semua, kita do'akan bersama agar seluruh jama'ah haji mendapatkan kesehatan dan pulang dengan sehat walafiat," tutupnya.

MDC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar